Notification

×

Iklan

iklan

PJ. Bupati Buka Langsung Lomba Bidar Didanau Cecuho Desa Muara Lawai

Friday 26 August 2022 | 19:02 WIB Last Updated 2022-08-26T12:02:24Z
MUARA ENIM, BIN.Net | | PJ Bupati Muara Enim H. Kurniawan membuka langsung lomba bidar di danau cecuho Desa Muara Lawai Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim. Jum 'at,(26/8/2022).

Turut hadir dalam acara pembukaan lomba bidar tersebut PJ. Bupati H. Kurniawan, Kadin Perkim, Kadin Dispora, Kasat Pol PP, Asisten 1, Camat Muara Enim, Kades Desa Muara Lawai, perangkat Desa dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Muara Lawai Edi Wansri dalam sambutannya mengatakan, acara lomba bidar ini bertujuan dalam rangkat memperingati hari Hut RI yang ke 77, dan kegiatan ini sempat pakum selama kurang lebih tahun dikarenakan pandemi."Terima kasih kepada PJ Bupati yang langsung hadir membuka serta menyaksinakan lomba bidar ini," ujarnya.

Ditambahkan lagi oleh Edi, dirinya selaku kepala Desa meminta kepada pemerintah Kabupaten Muara Enim mendukung kegiatan wisata yang ada di dalam Desa Muara Lawai ini. Agar lokasi wisata danau cecuhi ini berkembang lagi."Mohon bantuan dan dukungannya kepada pemerintah Muara Enim agar wisata danau cecuho Desa Muara Lawai lebih baik lagi," pinta.

Sementara itu, PJ Bupati Muara Enim ketika diwancarai awaj media mengatakan, dirinya akan mendukung penuh wisata Danau Cecuho Desa Muara lawai dan akan dibantu anggarannya melalui dana CSR dari perusahann maupun APBD pemerintah.

" Wisata danau cecuho ini dikelola oleh bumdes, saya ini miminta penataan seluruh agar dapat dibantu oleh Dinas Pariwisata dan pemerintah Muara Enim agar tahun depan kegiatan seperti ini lebih meriah lagi dan hadiahnya lebih besar lagi,"terangnya.( Antoni)
close