Notification

×

Iklan

Iklan

Sekjen DPD Partai Golkar Muara Enim mengudurkan Diri

Tuesday 12 July 2022 | 13:40 WIB Last Updated 2022-07-12T06:40:36Z
MUARA ENIM, BIN.Net | | Yusuf Effendi, S.sos., M.AP selaku Sekertaris DPD Partai Golkar Muara Enim hari ini resmi mengundurkan diri menjadi Sekjen dan kader golkar. Selasa, (12/7/2022).

Hal tersebut disampaikannya langsung diruang rapat kantor DPD Partai Golkar Muara Enim yang dihadiri langsung oleh PLT ketua DPD Partai Golkar Muara Enim H. Dhenie Zainal, wakil sekertaris DPW Sumsel Alamsyah CU, Ketua Harian Aminullah, serta para pengurus DPD Partai Golkar Muara Enim.

Dikatakan oleh yusuf, dirinya selama mengabdi dua belas (12) tahun bekarya dipartai golkar meminta maaf yang sebesarnya jika selama dirinya dipartai Golkar ada keselahan baik yang kecil maupun yang besar.
"Saya mengundurkan diri karena ada urusan rumah tangga dan juga sebagai pengusaha. Akan lebih fokus dulu dengan pekerjaan yang ada," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Yusuf, dirinya berharap kedepannya seluruh pengurs partai Golkar terus maju dan terus bekerja bersama demi kemajuan partai golkar.
"Seluruh kader dan pengurus partai golkar tetap solit dan terus bekerja sama guna kemajuan partai golkar ini," imbuhnya.


Sementara itu, PLT DPD Partai Golkar Muara Enim H. Dhenie Zainal mengucapkan, atas nama seluruh perwakilan Partai Golkar baik Pusat, Provinsi Dan Kabupaten juga meminta maaf kepada saudara Yusuf Efendi yang telah mengabdikan dirinya dipartai golkar ini selama kurun waktu 12 tahun dengan jabatan sebelumnya sebagai Sekjen DPD Partai Golkar Muara Enim.
"Kami semua sebagai pengurus partai golkar juga meminta maaf kepada saudara yusuf efendi dan berharap yusuf efendi dapat sukses terus dibidang usahanya," ujarnya.


DD/ AT
close