Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Penduli Bencana Alam, Karang Taruna Trisakti Desa Karyasari Mengirim Relawan Keloksi Bencana Alam di Purasari.

Friday 1 July 2022 | 18:18 WIB Last Updated 2022-07-01T11:18:49Z
BOGOR, BIN.Net  | | Pasca Hujan Deras, yang mengakibatkan Banjir Bandang dan Longsor pada tanggal 22 JUNI 2022, menyita perhatian Publik, salah satunya Karang Taruna Tri sakti Desa karyasari Kecamatan Leuwiliang, Kab.Bogor. telah menyalurkan Bantuan sembako dan Relawan kemanusiaan dalam rangka membantu yang terkena bencana alam di Purasari.

Teja Ketua Karang taruna Tri sakti mengatakan" ini kegiatan yang kedua kalinya, kegiatan yang pertama melibatkan PEMDES KARYASARI mendistribusikan bantuan berupa sembako pada hari Jum'at.

"pada hari ini, kami melanjutkan bantuan atas perintah KADES KARYASARI menginstruksikan kepada seluruh jajarannya termasuk karangtaruna dan sub unit karang taruna dari Rw 01 dan Rw 10 untuk membantu para korban pasca bencana" Jelasnya. Teja.(28/06)

Lebih Lanjut Teja" Kemudian melaksanakan giat gotong royong dengan membawa peralatan seperti, cangkul, golok, karung dan lain sebagainya.

"semoga dengan adanya kegiatan kita ini bisa membantu dan meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah. Ucap Teja.

Saya ucapkan terimakasih, sambung Teja" kepada seluruh warga desa karyasari, khususnya kepada rekan Karang taruna Tri sakti, mudah mudahan apa yang kita korbankan hari ini di balas oleh Allah SWT dengan pahala yang berlipat ganda Amin" Tutup Teja

Pewarta : Hendrik Hidayat  -  Editor Adi Wijaya
close