Notification

×

Iklan

Iklan

Danramil Leuwiliang Menghadiri Acara PLS SMK Negri 1 Leuwiliang

Tuesday 19 July 2022 | 13:59 WIB Last Updated 2022-07-19T08:17:22Z
BOGOR, BIN.Net | | Danramil 2116/Leuwiliang Kapten Inf Koswara menghadiri Kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) SMK Negri 1 Leuwiliang Tahun Ajaran 2022/2023. 

Untuk acara ini dilaksanakan Disekolah SMK Negeri 1 Leuwiliang, yang beralamat di Jln.Pabangbon, Desa Leuwilimekar, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Pada Hari Selasa 19 Juli 2022.

Dalam kesempatan acara tersebut. Danramil Leuwiliang Kapten Inf Koswara menyampaikan Materi Tentang" Kesadaran Berbangsa dan Bernegara.

Sementara itu, Latifati Nufus S.Pd. Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan di SMK Negeri 1 Leuwiliang menjelaskan" hari ini sedang ada kegiatan Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS) untuk kelas 10, yang dimana bekerjasama dengan Koramil 0621-16/ Leuwiliang Kodim 0621/Kab.Bogor" Jelasnya. Latifati Nufus S.Pd. 

Yang dimana, sambung Latifati Nufus S.Pd." kegiatan hari ini, diikuti oleh 360 peserta terdiri dari 2 keahlian, yang pertama Agribisnis Pengolahan Hasil Pertanian (APHP) dan Desain Komunikasi Visual (DKV)" Ujarnya. Latifati Nufus S.Pd. 

Ditempat yang sama Kapten Inf Koswara menerangkan" Berdasarkan undangan mengisi materi di SMKN 1 Leuwiliang terutama yang diberikan adalah kesadaran berbangsa dan bernegara. Dari pihak sekolah menyurati kepada kami, karena kesukarannya adalah siswa/i ini tidak respon terhadap instruksi guru. 

"Maka kami, memberikan gambaran kepada siswa/i baru yang sedang melaksanakan masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) pembekalan materi tentang kesadaran berbangsa dan bernegara" Terangnya Danramil Leuwiliang Inf Koswara.

Lebih Lanjut Danramil Leuwiliang mengatakan" Kami menjelaskan dimana dia berada, melaksanakan aturan, ketentuan itu adalah suatu gambaran bahwa sudah mempunyai kesadaran berbangsa dan bernegara"

"Harapan dari kami sendiri mudah-mudahan dengan kami hadir kesana, menambah kedisiplinan dari pihak sekolah untuk mendidik murid dan murid disiplin untuk mengikuti peraturan di sekolah untuk terciptanya generasi-generasi berikut" Harapnya Danramil Leuwiliang.

Masih Kata Danramil" Dan yang kami harapkan untuk sekolah itu sendiri bisa semua kurikulum yang diajarkan itu bisa diserap dan bisa menciptakan siswa/i yang berprestasi." Tutupnya. Danramil Leuwiliang Inf Koswara.

Laporan : Aisyah (Pen-16/Leuwiliang)




close