Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Danramil Leuwiliang melaksanakan Jamdan kepada Seluruh Anggota Sekaligus Penerimaan dan Perkenalan Anggota Baru..

Monday 25 July 2022 | 18:45 WIB Last Updated 2022-07-25T11:45:55Z
BOGOR, BIN.Net | | Danramil Leuwiliang Kapten Inf Koswara melaksanakan Jamdan kepada Seluruh Anggota sekaligus penerimaan dan Perkenalan Anggota Baru. Bertempat di Makoramil 0621-16/Leuwiang,  pada hari Senin 25 Juli 2022

Danramil beberpa rangkaian seperti Pengecekan personel, Penyampaian ulang hasil Jamdan di Makodim tentang hasil Apel Dansat, Pengecekan Simdinas, Penyampaian hasil Rapat Muspika ttg HUT RI Ke - 77, Evaluasi kegiatan kewilayahan.

"saya harapkan untuk para Babinsa diwilayah binaannya untuk selalu berperan aktif, guna menjaga dan meningkatkan hubungan serta kerjasama yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat.

Lebih lanjut Danramil mengatakan, Babinsa jangan lelah turun ke lapangan besinergi dengan pihak kepolisian dan instansi terkait, untuk memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.


Selain itu, Kapten Inf Koswa memberikan arahan tentang kesigapan dalam laporan kegiatan diwilayah binaan Babinsa masing-masing. Agar tidak terjadi keterlambatan informasi. Selain itu peran Babinsa di wilayah binaan masih sangat relevan bagi kepentingan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut. Danramil berpesan Kepada para babinsa untuk menghimbau Aparat dan para tokoh diwilayah binaan nya masing-masing untuk tetap bersama- sama monitor bencal di wilayah binaan masing -masing" Pesan Danramil Leuwiliang Inf Koswara.

Laporan : Adi Wijaya
close