Notification

×

Iklan

Iklan

Peringati HUT Bhayangkara Ke 76, 18 Anak Ikuti Sunatan Massal Yang Digelar Polsek Pebayuran..

Thursday 30 June 2022 | 13:41 WIB Last Updated 2022-06-30T06:41:07Z
BEKASI, BIN.Net  | | Memperingati HUT Bhayangkara Ke-76 Polsek Pebayuran melaksanakan kegiatan sunatan massal, yang di selenggarakan di Gedung Aula Polsek Pebayuran, Jalan Raya Pebayuran, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. Kamis (30/06/2022).
 
Dalam kegiatan tersebut, Bekerjasama dengan Tim medis dari Puskesmas Pebayuran dan Puskesmas Karangharja. Dengan menurunkan 15 orang dinas kesehatan. 

Kapolsek Pebayuran AKP Usep Armansyah, mengatakan Sunatan massal sebelumnya sudah di sosialisasikan kepada seluruh warga masyarakat di setiap Desa oleh Bhabinkamtibmas Nya masing - masing warga yang mempunyai anak belum di sunat, silahkan untuk mengikuti kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah Sebanyak 18 Anak, dan masing masing Bhabinkamtibmas mengirimkan 1 orang acara sunatan massal ini,"ucap AKP Usep Armansyah.

Usep berharap, Kegiatan acara tersebut berjalan penuh hikmat dan pendapat orang tua yang anaknya di sunat sangat amat berterimakasih atas adanya kegiatan tersebut.

"Saya banyak berucap terima kasih untuk Polsek Pebayuran semoga seluruh anggota Polsek Pebayuran di beri keberkahan dan kesehatan Aamin,"Tandasnya. (Ade)
close