Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Komsos Danramil 16/Tapung Jalin Siahturahmi Dan Kedekatan Dengan Kades Di Wilayah Binaan

Saturday 25 June 2022 | 08:36 WIB Last Updated 2022-06-25T01:36:06Z
KAMPAR, BIN.Net | | Pembinaan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan aparat pemerintah Desa maupun Instansi lainya, Kapten Arm Alza Septendi Komandan Koramil 16/Tapung Kodim 0313/Kampar di dampingi Peltu Erizal Babinsa Desa Karya Indah melaksanakan anjangsana dengan Kepala Desa Karya Indah bapak Syamsinur, bertempat di kantor Desa Karya Indah, Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar. Sabtu (25/06/2022).

Danramil mengatakan, komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silaturahmi antara Satuan Kewilayahan dalam hal ini Koramil dengan tokoh masyarakat di Kecamatan Tapung.Tentunya dengan diadakannya kegiatan silaturahmi dapat memupuk kebersamaan.

Selain itu, Komsos merupakan bagian dari program pembinaan teritorial sekaligus sebagai media berkomunikasi antara TNI dan masyarakat guna menjalin hubungan yang baik untuk menjalankan tugas sebagai Komando kewilayahan," Terang Danramil.

"Dengan adanya komunikasi Sosial yang rutin dilaksanakan, maka secara otomatis Danramil bisa mengetahui bentuk permasalahan di lapangan, sehingga bila ada permasalahan kepada Warga Masyarakat Kecamatan Tapung, akan cepat terselesaikan" ujar Danramil.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa mengatakan, bahwa dengan silaturakhim yang dilaksanakan bersama Danramil, kepada Kepala Desa sangat bermanfaat sekali bagi Pemerintah Kecamatan Tapung dalam mengetahui kondisi situasi wilayah yang ada secara langsung. 

"Kegiatan seperti ini sangat tepat untuk lebih mengenal satu sama lainya. Sehingga dengan kegiatan Komunikasi yang bagus, tentunya kami selaku Babinsa, akan dapat memahami apa yang menjadi permasalahan maupun masukan dari Kades yang ada sebagai upaya memajukan Desa Karya Indah yang solid dan kompak" ungkap Babinsa.

Pewarta: Beni
close