Notification

×

Iklan

Iklan

Dikampung Limus Badak, 30 Ekor Kambing dan Dua Rumah Rusak Parah, Akibat Terkena Banjir.

Thursday 23 June 2022 | 23:55 WIB Last Updated 2022-06-23T16:55:46Z
PAMIJAHAN-BOGOR,  BIN.Net  | | Pasca hujan deras,  Pada hari Rabu, tanggal 22 Juni 2022 sekitar pukul 19:00 WIB diwilayah Desa Cibunian yang mengakibatkan Aliran Sungai Cimanggu meluap hingga merusak (Dua) Rumah Warga di Kp Limus Badak RW 12. Desa Cibunian, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor.

Ujang Rupiyandi Ketua RW 12 menjelaskan, Ini ada musibah yang rumahnya Rusak parah, akibat debit air yang tinggi tepatnya Dikampung Limus Badak,  Untuk rumah yang mengalami kerusakan parah ada 2 rumah, yaitu milik Nenek Atmi dan Bapak Sapri. 

"Harapannya, semoga ada bantuan saja, dari pemerintahan dan pihak-pihak terkait, karena memang barang-barangnya sudah tidak ada" Tuturnya Ujang Rupiyandi (23/06)

Untuk Sementara ini, sambung Ujang" korban mengungsi ke rumah saudaranya, untuk kerugian sendiri mulai dari hewan ternak, belum lagi isi rumah." Terang. Ujang Rupiyandi.

Ditempat yang sama, Agus Tisna (Warga) menceritakan, Kejadian ini sekitar pukul 17.00 Wib, dengan secara tiba-tiba. Karena biasanya tidak seperti ini. Kalo yang sekarang ini baru bencana besar.

"Adapun, untuk kerugian diperkirakan cukup lumayan banyak dari kambing milik Pak Sarta 30 ekor habis semua. Saya sendiri alhamdulillah tidak terdampak." Singkat Cerita Agus Tisna (Warga) 

Laporan : Adi Wijaya/Aisyah Noviyanti
close