Notification

×

Iklan

Iklan

Akibat Hujan Deras, Jalan Kab.Bogor tertutup Material longsor di Tanjung Sari.

Friday 24 June 2022 | 01:16 WIB Last Updated 2022-06-23T18:24:50Z
BOGOR, BIN.Net  | | Akibat curah hujan tinggi yang mengguyur Wilayah Kecamatan Leuwiliang, Pada Hari Rabu (22/06/2022) Menyebabkan Jalan Kab.Bogor Jalur Lintas Leuwiliang Menuju Sukabumi tertutup Material longsor hingga tidak bisa di Lewat kendaraan Roda Dua maupun Empat.

Pada saat awak media mewawancarai JO ( Warga) menerangkan, Longsor ini sendiri diperkirakan terjadi setelah isya, dan hujannya sendiri itu dari pukul 15.00wib.

"untuk wilayah ini sendiri berada di Kampung Tanjungsari RT 02 RW 07, Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor" Terangnya (23/06)

Lebih lanjut Jo (warga ) menyampaikan, harapannya untuk pihak-pihak terkait menyiapkan alat berat untuk hal ini. Karena jika dengan tenaga per-orang mau sampai kapan." Kata JO pada wartawan BAROMETER INDONESIA NEWS.NET

Ditempat yang sama Dicky, dari Terminal Leuwiliang UPTD-P3 Leuwiliang 1 mengatakan, disini kami melihat akses jalan menuju Cianten - Cikidang karena tidak bisa dilalui oleh Damri, makanya kami datang kesini untuk melihat lokasi menurut informasi warga, ada 5titik.

"Tadi pas menuju kesini, sambung Dicky" alat berat juga baru 1 yang diturunkan." Kata Dicky.

Laporan : Adi Wijaya/Aisyah Noviyanti
close