-->

Taslim Kades Batu Junggul Salurkan BLT DD Kepada 91 KPM

EMPAT LAWANG, BIN.NET || Pemerintah Desa Batu Junggul, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, salurkan pembagian BLT DD tahap 2 dan 3, kepada masyarakat penerima berjumlah 91 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Jum’at (13/05/2022)

Taslim menjelaskan, memang sebelum lebaran tadi kita sudah bagikan Rp. 300.000 untuk tahap 1 kepada 91 KPM, bukan dipotong atau di tilap, memang belum kita salurkan karena uang di bank tidak mencukupi, hanya bisa memberikan cuma tahap 1, daripada tidak sama sekali jadi saya ambil untuk pembagian cuma 1 bulan karena masyarakat sudah tentu memerlukan biaya untuk lebaran dan diteruskan setelah lebaran yaitu hari ini pembagian tahap 2 dan 3” Terangnya.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Batu Junggul, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, berjumlah 91 KPM yang dibagikan langsung Kepala Desa Batu Junggul didampingi oleh Sekcam, PD, PLD, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat Desa, Lembaga KPK, Lembaga BPI, Media Postnewstv, Media Suara Sindo SHI Group, Benhilpost dan Media Global News.

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, jadi penyaluran bantuan langsung tunai dana desa tahun 2022 ini berjumlah Rp. 600.000 terhitung bulan Februari dan Maret 2022” Jelas Taslim Kades.

Sambungnya, saya selaku kepala desa berharap masyarakat Desa Batu Junggul jangan sampai mudah terprovokasi dan jangan mudah mengambil kesimpulan tanpa tahu kebenarannya seperti apa, pro dan kontra itu biasa”Harap Taslim. 

Pewarta : Vonny sumantri

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top