Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

SMA Negeri 1 Parungpanjang gelar acara pelepasan peserta didik Kelas Xll Tahun pelajaran 2021/2022

Tuesday 31 May 2022 | 17:48 WIB Last Updated 2022-05-31T10:48:42Z
PARUNGPANJANG_BOGOR, BIN.Net | | Senyum bahagia dan tangis haru terlihat dari setiap orang tua Murid saat melihat anak tercinta Lulus dari sekolah, serta mendapatkan juara umum maupun juara kelas.

Pada Hari ini, SMA Negeri 1 Parungpanjang mengadakan acara pelepasan peserta didik Kelas Xll Tahun pelajaran 2021/2022 Angkatan llV

Pada saat pelapasan tersebut setiap murid masing-masing dampingi oleh orang tua, Sebanyak 300 siswa dari 9 kelas.

Semetara itu, Kepala Sekolah Dudung Nurulloh Koswara mengatakan" diangkatan ke 25 ini dengan tahun ajaran 2019-2022 kami pihak sekolah pada hari ini melepas sebanyak 300 siswa dengan prestasi yang cukup memuaskan.

"Kami Para guru ini bahagia dengan melepaskan siswa/i kami dengan penuh harapan dan doa agar kedepannya, kalian bisa lebih serius lgi dalam menuntut ilmu diperguruan tinggi dengan bekal ilmu kalian dari kami guru guru di SMA negeri 1 Parung panjang ini" ucap Dudung nurulloh Koswara(kepsek).

Masih di tempat yang sama salah seorang siswa berprestasi yang mendapatkan juara umum pertama IPA DAN IPS yang bernama Lutfi ginarso mengatakan" sangat bahagia pada hari ini saya dan teman- teman kelas X11 dengan acara kelulusan ini.

"saya berencana kedepannya akan melanjutkan ke universitas Indonesia jika di terima di fakultas itu, dan saya ingin berterima kasih kepada seluruh guru-guru dan kepada kepala sekolah atas ilmu yang di berikan selama ini kepada kami anak murid" Tutur. Lutfi Ginarso.

Dalam kesmpatan ini Orangtua Luthfi Ginarso mengatkan, turut berbahagia atas kelulusan anak kami yang kebetulan anak saya yang ke 3 mendapatkan prestasi yang cukup membanggakan buat kami orang tuanya, dan kebetulan hari ini bertepat di hari ulang tahun anak kami pula semakin lengkap bahagia kami selaku orang tua" Tungkasnya Orangtua. Lutfhi ginarso.

Ujang Sutisana Selaku Komit mengatakan" Kami sebagai komite sangat bangga kepada SMA NEGERI 1 PARUNGPANJANG ini telah melahirkan anak- anak bangsa yang berprestasi dan calon penerus bangsa yang luar biasa, 

"Maka dari itu, tingkatkan terus pendidikan di SMA ini agar semakin melahirkan anak-anak penerus bangsa yang berkualitas" tutup Ujang Sutisna (komite).

Dalam acara inipun dihadiri langsung oleh Ujang Sutisna (komite) dan Eman Suherman ( komite).

Pewarta : Doni Asmon
close