Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel Hadiri Pertemuan Rutin PIPAS Sumsel

Sunday 15 May 2022 | 13:13 WIB Last Updated 2022-05-15T06:13:36Z
PALEMBANG, BIN.Net | | Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel menghadiri kegiatan pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Sumatera Selatan bertempat di Aula Kanwil Kemenkumham Sumsel, Sabtu (14/05).

Dalam kesempatan ini Ny. Vitria David selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel dan juga termasuk dalam kepengurusan PIPAS Sumsel turut hadir bersama anggota dalam giat pertemuan rutin PIPAS Sumatera selatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Sumsel Harun Sulianto selaku pelindung PIPAS Sumsel serta Kepala Divisi Pemasyarakatan kemenkumham sumsel Bambang Haryanto, pembina PIPAS Sumsel, Ny I Gusti Ayu Puti Ari Harun, Ketua PIPAS Sumsel Ny Bambang Haryanto dan para pengurus dan anggota PIPAS Sumsel.

Dalam arahannya Kakanwil Harun minta anggota PIPAS Sumsel untuk memahami tugas suami yang membina orang yang berhadapan dengan hukum, yang terkadang bekerja pagi, siang, malam sehingga perlu semangat dari istri. 

“Untuk itu agar anggota PIPAS harus jadi penasehat bagi suaminya, sebagai pendorong dan menguatkan para suami agar bekerja dengan baik”, Jelas Kakanwil Harun.

Pewarta : TN
close