Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pimpin Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Dengan Dinkes dan Para Camat Se-Kabupaten Samosir, Kapolres Samosir Katakan Ini.

Wednesday 25 May 2022 | 01:26 WIB Last Updated 2022-05-24T18:26:12Z
SOMASIR, BIN.Net  | |  Dalam Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi Yang Dipimpin Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH. Yang dihadiri Dinas Kesehatan Samosir ,Para Camat, Para Ka Puskesmas Se-Kabupaten Samosir.

Tampak juga hadir Kabag Ops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap SH, Kasat Reskrim AKP Natar Sibarani SH. MH, Pqra Kapolsek sejajaran, Kanit Tipikor IPDA Abdur Rahman SH, Ps Kanit Tipidter Aiptu Darmono SH.

Kegiatan rapat koordinasi dilaksanakan diAula Pinandita Polres Samosir. Selasa (24/5/22).

Dalam pertemuan Rapat koordinasi tersebut, Kapolres Menyampaikan hal penting,"Kita butuh data by name by addres dari Dinkes yang belum divaksinasi dosis 1, 2 dan 3 sehingga personil kami bisa lakukan door to door melakukan penjemputan di lapangan"

"Jangan sampai ada Vaksin yang tidak terpakai ,sampai batas Expired harus sudah terpakai"

"Buat Jadwal pelaksanaan vaksinasi untuk menghabiskan Vaksin yang masih tersedia"

"Kedepan ,Kepada Puskesmas dengan capaian vaksinasi tertinggi akan diberikan Reward"

"Kita telah membuat Surat Perintah Tugas kepada Personil Polres Samosir untuk melakukan penjemputan masyarakat guna dilakukan vaksinasi di tiap-tiap Desa" pungkasnya.

Meminta "Agar para Camat membuat Rapat dengan Kepala Desa dan Bidan Desa untuk melakukan pendataan masyarakat yang belum divaksinasi".

Disisi lain dalam penyampaian "Agar Para Camat beserta Polsek Se-jajaran melakukan Maping lokasi yang rawan banjir didaerahnya, mengingat saat ini Kab. Samosir mulai memasuki musim penghujan.".

Diakhir paprannya perwira melati dua itu mengatakan "Libatkan 3 Pilar, yakni Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kepala Desa sebagai pengawasan Desa," tegasnya.

Ambrosius Simbolon
close