-->

Danramil Leuwiliang Kapten Inf Koswara Ikuti Upacara Hardiknas 2022

BOCOR BIN.Net | | Danramil Leuwiliang Kapten Inf Koswara menghadiri dan mengikuti upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), yang bertempat di Halaman SMPN-1 Leuwiliang Kabupaten Bogor. pada hari Jumat, 13 Mei 2022. 

Kegiatan upacara ini dalam rangka peringatan Hardiknas sebagai pengingat atas pentingnya pendidikan bagi proses kebangsaan Indonesia dan juga sebagai penghormatan atas kiprah Bapak Pendidikan Nasional, Ki Hajar Dewantara, dalam membangun pendidikan nasional.

“Bahwa pemikiran Ki Hajar Dewantara mampu menjadikan implementasi kebijakan merdeka belajar, untuk melakukan transformasi layanan pendidikan di tengah pandemi saat ini, utamanya adalah dalam mewujudkan karakter patriotisme dan nasionalisme bagi seluruh generasi bangsa yang unggul dan kompetitif diera globalisasi dan modernisasi,” ucap Danramil Kapten Inf Koswara.

Lanjut Danramil Leuwiliang mengatakan" Untuk Petugas Upacara yaitu, Pembina Upacara Camat Leuwiliang Drs H .Daswara .S, Pemimpin Upacara Syahrul Pembina PGRI Leuwiliang, Pembaca UUD 45 Guru Pengajar SMP 1 Lwliang M.Ridwan, Pembaca Teks Pancasila Guru PGRI : Bpk Suhendi .S.Pd, Pembaca Do'a Encep Hidayat S.PD.I, Pengibar bendera Pok Paskibra.

Selama kegiatan berjalan aman dan tertib dan mematuhi Prokes ( Pen-16/Leuwiliang)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Latest News

Back to Top