Notification

×

Iklan

Iklan

150 GURU PPPK KOTA PRABUMULIH PELANTIKAN DAN PENANADATANGANAN SURAT PERJANJIAN KERJA

Wednesday 25 May 2022 | 21:23 WIB Last Updated 2022-05-25T14:23:45Z
PRABUMULIH, BIN.NET || Pelantikan dan Pembagian SK tersebut dilakukan Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota, Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Gunung Ibul Barat (GIB), Kecamatan Prabumulih Timur, Selasa, (24/5/2022).

Disisi lain, Margi Prayitno mengapresiasi kinerja Pemerintahan Kota Prabumulih yang mampu menyelesaikan tugas dengan cepat, dimulai dari proses pemberkasan hingga pelantikan

Dalam sambutannya, Wali kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM meminta agar semua yang dilantik harus bersyukur. Tidak hanya bersyukur melalui kata-kata, tetapi juga harus bersyukur melalui perbuatan.

Dalam artian, pergunakan segala kemampuan dalam melaksanakan pekerjaan. Sehingga apa yang dikerjakan menjadi ladang pahala sebagai nilai kebaikan yang memberi manfaat bagi orang lain.

“Kalau engkau bersyukur melalui perbuatan dan bersyukur dengan kata kata, maka Allah akan menambah nikmatmu,” katanya.

Dikatakan Ridho, jangan membiasakan yang biasa. Belajarlah membiasakan yang benar. “Inilah sebagai tindakan berayukur kepada Allah. Jika bersyukur melalui perbuatan maka sebagai seorang guru ciptakanlah anak didik yang berkemampuan dan pintar,” sampainya.

Disisi lain, Margi Prayitno mengapresiasi kinerja Pemerintahan Kota Prabumulih yang mampu menyelesaikan tugas dengan cepat, dimulai dari proses pemberkasan hingga pelantikan.

“Proses pelantikan tahap 1 dan 2 telah selesai 100 persen. Saya bangga, pekerja Pak Wali sangat memuaskan. Kerjanya cepat dan penyelesaian pemberkasannya pun cepat sehingga proses pelantikan sangat cepat,” 

(@nt)
close