Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Satuan Narkoba Polres Lahat Berbagi Paket Takjil di hari ke 6 Ramadhan.

Friday 8 April 2022 | 20:45 WIB Last Updated 2022-04-08T13:45:42Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET  | | Hari ke 6 Ramadhan 1443 H atau bertepatan dengan 8 April 2022, giliran Satuan Narkoba Polres Lahat berbagi takjil buka puasa.

Pembagian takjil secara gratis ini dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Polres Lahat AKP A. Firman, SH. MH bersama anggotanya.

Pantaun media ini, pemberian takjil berlangsung di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto depan Asrama Polisi Bandar Agung Lahat.

Selain kasat dan anggota, tampak para ibu – ibu bhayangkari juga mendampingi dalam pemberian takjil kepada para pengendara yang melintas dilokasi tersebut.

“Kita berbagi takjil kepada para pengendara yang melintas di Jalan depan aspol, selain para pengendara, kami juga memberikan paket takjil kepada para pendorong gerobak (pemungut barang rongsokan)”, terang AKP A. Firman Kemedia ini, (Jum’at, 08/04/2022.)

Sebanyak 100 paket takjil telah dibagikan kepada para pengendara yang melintas di kawasan jalan aspol bandar agung Lahat.

Daoam kesempatan ini, Kasat Narkoba AKP A.Firman, SH.MH bersama anggotanya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H tahun 2022 Masehi.

“Kami Satuan Narkoba Polres Lahat mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa 1443 H, semoga puasa kita tahun ini menjadikan diri kita untuk selalu beramal serta meningkatkan ibadah kepada Allah, SWT” sampainya.

Selain memberikan paket Takjil kepada para pengendara dan tukang ojek, Tampak juga para anghota menghimbau supaya tetap taat prokes dengan membagikan masker.

Pemberian paket takjil berlangsung pada pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai serta tetap dengan mematuhi protokol kesehatan. ( Nita )
close