Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kasatpol PP Kel.Kapuk Herman S.AP : memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan vaksinasi Booster-3"

Thursday 7 April 2022 | 22:37 WIB Last Updated 2022-04-07T15:37:19Z
JAKARTA, BIN.Net  | | Dalam rangka memutus mata Rantai pandemi Covid -19. Kasatpol-pp Kelurahan Kapuk berserta jajaran melakukan pengawasan dan pengamanan kegiatan vaksinasi, yang di laksanakan oleh Charles Hanoris wakil ketua komisi lX DPR RI di sasana Krida Jln Kapuk Raya no-1 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta barat, pada hari Kamis 7/4/2022   

Herman Kastpol PP Kelurahan Kapuk mengatakan, Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Charles Hanoris wakil ketua komisi lX DPR RI dengan target 300 dosis jenis vaksin Astra zenica tercapai.

"Dalam kegiatan ini banyak warga yang Menggikuti Vaksin Booster belum kebagian no Karena jumlah dosisnya 300 dan itu pun udah lebih dari target pendaftar" Jelasnya.

Lebih Lanjut Herman dirinya sudah mengarahankan warga untuk besok datang kembali di sasana Krida untuk vaksin booster ke -3 dari Puskesmas Kapuk satu.

"Untuk pengamanan yang dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja tersebut untuk memastikan kegiatan vaksinasi untuk 18 tahun keatas berjalan dengan lancar sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid-19." Ucap Herman.

Kata Herman,,Kehadiran Satpol-pp Kapuk di sini untuk memastikan vaksinasi berjalan lancar serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan vaksinasi dengan membantu mengatur antrean dan juga membantu mobilisasi para peserta vaksin,” tutup Kasatpol PP kelurahan kapuk Herman S.AP

Pewarta : Ida fitriyah 
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET
close