Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kami Segenap Pemerintah Kelurahan Kapuk, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat Mengucapakan SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1443 H.

Friday 29 April 2022 | 15:54 WIB Last Updated 2022-04-29T08:54:38Z
-----------------------
Oleh : Lurah Ujang Sungkawa.

Segenap pemerintah Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat mengucapakan "SELAMAT HARI RAYA IDUL fITRI" 1443 H TAQOBALLAH HUMINNA WAMINKUM BARAKALLAHU FIKUM..

MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN..

Dihari yang penuh hikmah ini kami selaku pemerintah kelurahan kapuk dan seluruh jajaran mohon kepada seluruh warga setempat untuk membukakan pintu maaf untuk kami.

Tutur kata khilaf dan mungkin suatu kealfaan yang adakalanya terjadi sebagaimana manusia biasanya Ketidak sempurnaan yang tidak semestinya terjadi, kami sadari dan berupaya untuk meningkatkan,untuk lebih baik lagi

Saatnya takbir, tahlil dan tahmid dikumandangkan di seluruh pelosok Nusantara, kini kami bersimpuh mengharapkan maaf dan semoga kita semua kembali fitrah... 

Taqabballahu Minna Waminkum barakallahu fikum..Tiada pemberian yang paling indah selain kata ma'af. dan tiada perbuatan yang paling mulia selain mema'afkan..Minal Aidin Walfaidzin Mohon ma'af Lahir dan bathin..
close