Notification

×

Iklan

Iklan

Audiensi Bersama Kadis LHK, KNPI Riau Pertegas Status Mitra Strategis

Thursday 21 April 2022 | 00:45 WIB Last Updated 2022-04-20T17:45:30Z
PEKANBARU, BIN.Net | | Bertempat di ruang rapat Kantor Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau, hari ini, Rabu (20/4/2022) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bertemu seraya bersilaturrahim dengan Kepala Dinas LHK Provinsi Riau, Dr Ir H Makmun Murod M.Sc.

Pada kesempatan itu, Kadis jebolan kampus Institut Pertanian Bogor (IPB) tersebut sampaikan pemaparannya terkait beberapa pertanyaan dan pernyataan mengenai informasi dan progres dari Tim Terpadu Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Kebun-Kebun Ilegal di Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, sejauh ini kami sudah bekerja semaksimal mungkin dan terkait hal itu kami tegak lurus bekerja, demi kepentingan masyarakat Provinsi Riau" ungkap Makmun Murod, Kadis LHK Provinsi Riau.

Ketua Ikatan Alumni (IKA) Institut Pertanian Bogor (IPB) Provinsi Riau itu pastikan, bahwa pihaknya akan memberdayakan Pemuda yang tergabung didalam naungan DPD KNPI Provinsi Riau, dalam menyelesaikan semua tugas dan amanah, yang terdekat kami akan lakukan Sosialisasi dan Penanaman di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Launching Desa Adat di daerah Kabupaten Bengkalis.

Ditempat yang sama, Ketua DPD KNPI Provinsi Riau menyambut seraya memberikan apresiasi terhadap setiap ikhtiar yang disampaikan Kadis Makmun Murod, semata-mata hanya untuk kepentingan Lingkungan Hidup dan Kehutanan di Provinsi Riau.

"Kalau selama ini kami hanya mendengar keluhan dan hujatan dari beberapa pihak, maka pada kesempatan ini kami sampaikan, bahwa Pemuda Riau yang tergabung di dalam naungan KNPI siap sedia menjadi Mitra Strategis Pemerintah, wabbilkhusus di Dinas LHK Provinsi Riau. Kami tak ingin Pemerintah selalu menjadi ajang Pemberitaan Hoax, termasuk bagi pribadinya Pak Kadis Makmun Murod!" tutur Larshen Yunus.

Audiensi Bersama Kadis LHK, KNPI Riau Pertegas Status Mitra Strategis.

Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga tegaskan, pihaknya menyambut baik ajakan dari Kadis Makmun Murod untuk lakukan Kerjasama (MOU) terkait kemitraan dalam menyukseskan beberapa program kerja DLHK Provinsi Riau.

Hingga berita ini diterbitkan, KNPI Riau segera mempersiapkan berkas untuk kegiatan yang di Rohul dan Bengkalis.

"Terimakasih kami sampaikan buat Pak Kadis beserta Jajaran. Semoga ikhtiar kita dalam merawat tali silaturrahim berjalan dengan baik dan lancar. KNPI Riau konsisten berada dalam barisan Kadis Makmun Murod! sepanjang yang diperjuangkan itu atas nama rakyat!" akhir Larshen Yunus, menutup pernyataan persnya. 

Rian
close