Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Alumni SMP Salido angkatan Tahun 1992 Kecamatan-4 Jurai Mengadakan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu dan Berbuka Puasa Bersama

Friday 29 April 2022 | 21:35 WIB Last Updated 2022-04-29T14:35:41Z
SUMATRA BARAT, BIN.Net | | Di bulan Ramadhan, alumni SMP Salido angkatan Tahun 1992 mengadakan Bhakti Soal berupa santunan kepada Anak Yatim Piatu dan berbuka puasa bersama.

Acara tersebut di laksanakan di Panti Asuhan Bina Harapan salido Kecamatan-4 Jurai, Kabupaten Pesisir Selatan Provinsi Sumatra Barat, kamis 28/4/2022. Dihadiri semua alumi SMP SALIDO Tahun 1992.

Ketua Alumni SMP Salido angkatan 1992 Kardoni menyampaikan, kami bersama anak yatim piatu dari panti asuhan Bina Harapan salido berjumlah 28 orang mengadakan buka bersama.

"Alhamdulillah bukan hanya buka pusa bersama saja tapi kami dari almuni juga mengadakan santunan kepada anak yatim" Jelsanya.Kardoni

Lanjut Kardoni mengatakan, mudah-mudahan di kegiatan ini menjadi amal ibadah buat rekan-rekan dan donatur yang sudah berbagi kepada anak anak kita, di dalam bulan suci ramadhan ini"

"terima kasih kepada teman teman alumi dan donatur yang sudah menyumbangkan sedikit hartanya untuk anak-anak kita yang di tingalkan oleh orang tuanya, semoga bisa terobati karna keadiran kita .

"Semoga apa yang kita perbuat ini bemamfaat. Kepada teman teman dan donatur semoga Allah SWT memberikan kesehatan, ditambahkan reskinya selalu kompak amin" Tutupny. Ketua Alumni SMP Salido 1992 Kardoni 

Pewarta : Doni Asmon.
close