Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Penerima Manfaat Antusias Mendatangi Kantor Desa Banglarangan.

Sunday 6 March 2022 | 12:40 WIB Last Updated 2022-03-06T05:40:17Z
PEMALANG, BIN.NET || Pembagian BPNT Desa Banglarangan, tahap kesatu sebanyak 205 warga, dan tahap kedua sebanyak 208 dengan jumlah penerima tahap satu dan kedua berjumblah 413 warga Desa Banglarangan. bersamaan dengan dilaksanakan Vaksinasi dari Polsek Kec. Ampelgading, Kab. Pemalang, Jawa Tengah yang di pimpin oleh IPTU NURYANTO SH,MH selaku Kapolsek Ampelgading. Sabtu, (05/03/2022). 

Saat di Wawancarai awak media dari BIN.NET salah seorang masyarakat mendapat manfaat menyampaikan 

"Dengan adanya BPNT warga sangat bersukur karena bisa membantu dengan adanya ppkm yang sangat mencekik usahanya. Yang Terkena Dampak ppkm atas adanya bantuan BPNT dapat Membantu kami masyarakat kecil dalam mendapat asupan Gizi yang sangat kami butuhkan sekeluarga" Terangnya. 

BPNT yang tadinya hanya dapat di ambil di kantor pos sekarang dapat di ambil di kantor Desa dengan memperbantukan petugas Pos dalam menyalurkan dana kepada masyarakat yang mendapatkan dana BPNT untuk mencegah terjadinya kerumunan. 

Warga berantusias dalam mengambil bantuan tersebut yang sebesar 600 Ribu rupiah. 

Parhah selaku Kepala Desa Banglarangan, Kec. Ampelgading. berpesan kepada warganya yang mendapatkan BPNT untuk di manfaatkan sebaik baiknya di gunakan sesuai dengan kebutuhan masing masing pesan dari Bu Parhah selaku Kepala Desa. 

Warga dalam mengikuti pembagian BPNT sangat mematuhi aturan prokes covid-19, Acara tersebut diawasi oleh personil dari Polsek untuk mengantisipasi Terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dalam pembagian BPNT. 

Sampai berita ini ditayangkan acara kegiatan penyaluran BPNT berjalan tertib dan aman. 

pewarta: Warinto/Timurni
close