Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Plt. Bupati Bekasi Serahkan Bantuan yang Disalurkan Oleh Dinas Sosial serta Baznas Kabupaten Bekasi, Dirumah Almarhum Bocah Obesitas..

Tuesday 22 March 2022 | 17:25 WIB Last Updated 2022-03-22T10:25:52Z
BEKASI, BIN.Net | | PLT Bupati Bekasi Akhmad Marjuki melakukan kunjungan ke kediaman almarhum Rafka Adi Putra, di Kampung Belendung RT 021 RW 07, Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (21/3/2022).

Kehadiran Akhmad Marjuki sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Bekasi terhadap putra Samin dan Punih yang meninggal dunia akibat penyakit komplikasi yang dideritanya akibat obesitas.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un, Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi, turut berduka atas berpulangnya ananda Rafka. Kita semua sudah berusaha untuk kesehatan Rafka yang beberapa bulan terakhir terus mengalami peningkatan berat badannya" ujar Akhmad Marjuki saat diterima Ibunda Almarhum Rafka dikediamannya.

Lanjutnya, Akhmad Marjuki juga menyampaikan Rafka telah dua kali dilarikan ke RSUD Kabupaten Bekasi, terakhir sejak Kamis (17/3/2022) lalu. Setelah menjalani perawatan intensif, namun Rafka menghembuskan nafas terakhirnya akibat komplikasi Jantung, Liver, dan asam urat.

"Ananda Rafka sudah dua kali dilarikan ke RSUD, pertama itu tanggal 11 Maret, dan harus dirujuk ke RSCM, tapi kita tahu ada pertimbangan dari keluarga sehingga pulang ke rumah, dan yang terakhir selama perawatan di RSUD akhirnya Allah berkehendak lain" ungkapnya.

Selain itu juga, Plt Bupati Bekasi itu menyerahkan bantuan yang disalurkan oleh Dinas Sosial serta Baznas Kabupaten Bekasi, dan diharapkan bisa bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

"Kami sebagai Pemerintah akan selalu berupaya untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan semoga ananda kita ini ditempatkan dalam kemuliaan disisi Allah SWT, dan ini semua diharapkan bisa bermanfaat buat keluarga ananda Rafka" tutupnya.

Warga disekitar kediaman Samin dan Punih pun antusias menyambut kehadiran Akhmad Marjuki, tak sedikit warga yang ada dilokasi berfoto bersama sang Plt Bupati Bekasi. (Ade)
close