Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pagar Nusa Sektor Angin Gelar Latihan Gabungan.

Monday 28 March 2022 | 11:41 WIB Last Updated 2022-03-28T04:41:22Z
KAMPAR, BIN.Net | | Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan, Pagar Nusa sektor angin menggelar latihan gabungan Pencak Silat Nahdlatul Ulama di Desa Hangtuah Kecamatan Perhentian Raja. Minggu 27/03/22

Pagar Nusa Sektor Angin menggelar latihan gabungan terdiri dari kecamatan Perhentian Raja Mochammad Soim, kecamatan Kampar Kiri tengah Amin Zainal Arifin dan juga kecamatan Gunung Sahilan Angga Prasetya.

Acara yang dihadiri langsung oleh Gus Muhammad Shohir Izza selaku Pembina Pagar Nusa Sektor Angin dan Ahmad Ghozali ketua rayon sektor angin langsung membuka acara latihan gabungan Pencak Silat Nahdlatul Ulama pagar Nusa sektor angin.

"Momen latihan gabungan ini memang sengaja dilaksanakan dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan. Tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar pac dan generasi santri-santri pagar Nusa sektor angin ." Ucap Gus Muhammad Shohir Izza

Tentu saja Pagar Nusa sektor angin selalu mengajarkan dakwa dalam pencak silat Nahdlatul Ulama pagar Nusa sektor angin,tentang nilai-nilai agama dan mempertahankan ahlu Sunnah waljama'ah sebagai Banom dari Nahdlatul ulama. 

Pencak silat tersebut bertemakan wujud mempererat silaturahmi semua anggota dan santri-santri Pagar Nusa sektor angin.

"Memayu Hayuning Bebrayan Agung..dan..menggapai Ukhuwah Basyariah dalam payung khidmah di Nahdlatul Ulama..Selagi Azhan masih berkumandang...!! Selagi shalawat masih merekat...!! Selagi Ka'bah masih indah..Maka Pagar Nusa akan terus terisi dengan ksatria-ksatria dan Srikandi-srikandinya." Tutup Gus Muhammad Shohir Izza.

Pewarta: Beni
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET
close