Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Ormas PPBNI DPC Bogor Berikan Bantuan bagi yang terdampak Banjir Serang Banten.

Monday 7 March 2022 | 20:33 WIB Last Updated 2022-03-07T13:33:08Z
BOGOR, BIN.Net  | | Ketua Hormas PPBNI Kabupaten Bogor Drs. Ero Ansori MM. bersama Waka Sekjen Ujang Sutisna dan DPAC Pamijahan beserta Seluruh pengurus DPC Bogor. Melaksanakan Bhkti Sosial bagi yang terdampak banjir Serang Banten. Minggu 06/03/2022.

Acara ini dalam rangka bentuk kepedulian dan kemanusiaan DPC Bogor terhadap saudara yang terdampak peristiwa banjir di Serang Banten.

Umtuk slanjutnya Bantuan tersebut lansung di terima oleh pimpinan masjid agung kampung kenari, ketua RT dan Abah Entus sebagai tokoh masarakat sekitar.

Di tempat yang sama wartawan BIN.Net mewawancarai ketua Ormas PPBN DPC Kabupaten Bogor Drs. Ero Ansori MM mengatakan,  kami dari ormas sangat peduli sekali atas terjadinya musibah ke pada saudarah kita yang ada di Banten Doa kami mudah-mudahan  masarakat yangg terdampak musibah di berikan ketabahan, kesehatan, dan dilindugi dari penyakit.

"Terima kasih sekali ke pada DPAC Pamijahan semua pegurus DPC, dan Donatur yang telah membantu materi mau pun tenaga mudah-mudahan atas ke baikkan kita semua di balas oleh Allah Swt" Ucapannya. Drs. Ero Ansori MM.

Lanjut Drs. Ero Ansori MM, Harapan kami apa yang kami berikan bermamfaat buat masarakat,saudara Kita yang ada di sana amin" Tutupnya Drs. Ero Ansori MM.

Pewarta : Doni Asmon
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close