Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kunjungi Lamongan, Ketua DPR RI Puan Maharani Dengarkan Keluhan Warga

Wednesday 2 March 2022 | 20:16 WIB Last Updated 2022-03-02T13:16:09Z
LAMONGAN, BIN.Net  | | Ketua DPR RI Puan Maharani melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lamongan Jawa Timur.  Dalam kunjungannya Puan mampir ke pasar ikan di Lamongan, Rabo (2/3/2022).
Puan berkeliling pasar ikan di kota Lamongan  untuk menyapa pedagang dan pembeli di pasar ikan terbesar yang berada di kota Lamongan. 02/03/2022

Didampingi Bupati Lamongan Yuhronur Efendi serta kepala Perusahaan Daerah Pasar Lamongan Suhartono, Puan menyaksikan secara langsung jual beli ikan serta berdialog dengan warga Lamongan. 

Dalam dialog wanita pertama yang menjabat ketua DPR RI mendengarkan bergabagi keluhan warga tentang banjir, harga ikan yang cenderung turun, juga kelangkaan pupuk seperti yang disampaikan oleh Hj. Maria Ulfa. 

Bu tolong para petani tambak ini kalau panen raya ikan harganya selalu anjlok, pupuk juga langka kalau ada harganya mahal sekali,  belum lagi kalau kena banjir hingga para petani tambak merugi" keluhnya. 

Mendengar keluhan tersebut Puan akan memperhatikan dan mencari solusi pemecahannya bersama pemkab Lamongan.  

Dalam kesempatan tersebut Puan juga memberikan bantuan satu unit mobil ambulans serta penerangan jalan umum tenaga surya dikabupaten lamongan, salah satunya desa meluwur, konang, karang turi, kecamatan glagah, desa songgo wareng kecamatan bluluk, desa suko songo kembang bahu diserahkan secara simbolis, sambil berpesan untuk merawat mobil ambulans tersebut dan dipergunakan sebagaimana mestinya" pungkas Puan.

Pewarta : Sucipto
close