Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kopka Yadhi Mulyadi Edukasi dan pengecekan sarana 3 M. Kepada Warga..

Monday 21 March 2022 | 00:24 WIB Last Updated 2022-03-20T17:24:14Z
BOGOR, BIN.Net | | Dalam rangka penegakan dusiplin Prokes. Dengan sasaran warga yang nongkrong dan penjual makanan yang menggunakan gerobak yang mangkal Dimalam Hari di Wilayah Koramil 0621-16/Leuwiliang.

Kopka Yadhi Mulyadi Babinsa Koramil 0621-16/LL Sosilisasi tentang Protkes kepada Warga binaan tentang larangan dan keharusan dalam setiap Kegiatan warga serta bahaya virus Covid -19 dan Mengadakan Edukasi dan pengecekan sarana 3 M. Pada hari Minggu Tanggal 20 Maret 2022. 

Melaksanakan 2T pendampingan setiap ada informasi Warga yang terkonfirmasi Positif. Membantu penyaluran bantuan kepada warga yang terdapat Covid-19 dan membantu petugas Kesehatan dalam penyaluran obat

"Beberapa pedagang dan pembeli serta masyarakat yang tidak Memakai masker diberikan pemahaman pentingnya penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covid-19 di masa pandemi" Jelanya Kopka Yadhi Mulyadi.

Lanjut Kopka Yadhi Mulyadi mengatakan, pengunjung masih sepi dibanding hari sebelumnya Selama Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Aman" Tutupnya Kopka Yadhi Mulyadi 

(Adi Wijaya )
close