Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jum'at Faedah, Danramil 04/CK Dampingi Walikota Jakarta Barat Sambangi Rumah Ibadah di Cengkareng

Friday 18 March 2022 | 16:36 WIB Last Updated 2022-03-18T12:44:25Z
JAKARTA, BIN.Net  | | Kodim 0503 Jakarta barat - Tiga Pilar Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dalam rangka Jum'at Berfaedah melaksanakan Kunjungan ke tempat Ibadah di wilayah RT 11/01 jln Kapuk Raya GG Mawar SCB No 11 Kel Kapuk Kec Cengkareng Jakarta barat, Jum'at (18/03/2022). 

Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Hadi Purwoko M. SI. bersama Dandim 0503/JB yang diwakili Danramil 04/Cengkareng dan Kapolsek Cengkareng Selesai melaksanakan Sholat Jum'at di Masjid AS Syuroo memberikan Bansos berupa Alat Bantu Berjalan (Tiga Tongkat) dan Satu Kursi Roda serta santunan Anak Yatim Kepada Warga RT 08/01 Kel Kapuk, serta Peninjauan tempat secrining penderita Diabetes melitus di Vihara Hemadhiro metavati.

Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Hadi Purwoko M. SI. mengatakan, kegiatan kunjungan kerumah Ibadah dan bantuan kepada warga merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum'at dalam rangka Program unggulan Adm Jakarta Barat yaitu Jumat Berfaedah yang melibatkan TNI/Polri dan Pemerintah Kota serta masyarakat yang dilakukan di wilayah Jakarta Barat guna membantu dan meringankan beban Warga, dengan melalui tahapan dan survei yang disetujui dan disepakati.

Kesempatan lainnya Komandan Kodim0503/JB yang diwakili Komandan Koramil 04 Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, berharap kegiatan ini bisa membantu beban masyarakat dan mudah mudahan bisa dicontoh Bagi masyarakat yang mampu untuk peduli sesama. 

Turut Hadir Sekretaris Kota Adm. Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainah S. Sos., M.Si, Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih M, Si, Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo SE. SIK., Para Lurah sekecamatan Cengkareng.

Suhatno
close