Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

GMBI Distrik Brebes Rayakan HUT Yang Ke-20Th, dan Pelantikan KSM Bumiayu, Juga Santunan Anak Yatim

Saturday 26 March 2022 | 01:13 WIB Last Updated 2022-03-25T18:13:14Z
BAROMETER INDONESIA NEWS.NET | | Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (LSM GMBI-Distrik Kabupaten Brebes, Rayakan Hari Ulang Tahun GMBI Yang Ke-20. Tetap dalam Penerapan Protokol kesehatan (PROKES). Jum'at, 25/3/2022.

Dengan Tema "Restrukturisasi menuju Era 5.0 untuk GMBI Maju GMBI Bangkit" dalam acara Harlah tersebut diadakan di Desa Laren Kecamatan Bumiayu Kabupaten Brebes sekaligus Pengembangan Sayap Lembaga dengan melantik LSM GMBI KSM Bumiayu, dalam acara tersebut dilanjutkan dengan Santunan Anak Yatim. 

"Pada kesempatan ini hadir segenap pengurus Distrik Brebes, dan perwakilan -perwakilan dari Ksm-Ksm LSM GMBI se Kabupaten Brebes Khususnya, Kecamatan Bulakamba, Kecamatan Kersana, Kecamatan Ketanggungan, Kecamatan Wanasari beserta calon anggota KSM GMBI Bumiayu" 

Untuk mensukseskan acara ini sekaligus diadakan bakti sosial demi kemaslahatan juga agar kedepan bisa membantu warga masyarakat yang membutuhkan bantuan, hal tersebut di ungkapkan Akbar selaku ketua Distrik Kabupaten Brebes, saat di temui awak media di Lokasi tersebut,

"Agar semua pengurus dan jajaran anggota LSM GMBI Bumiayu dalam melaksanakan pendampingan terhadap masyarakat lebih profesional dan proporsional supaya manfaatnya terasa ditengah-tengah masyarakat, dengan mengedepankan sikap Humanis"Ucapnya Akbar

Masih kata Akbar, selaku ketua selain melaksanakan harlah KSM LSM Bumiayu juga mengadakan pengajian.

Kegiatan ini di hadiri oleh warga masyarakat Desa sekitar dan keluarga besar LSM GMBI Distrik Brebes."Imbuhnya

Pewarta : Gusto
close