Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Acara Silaturahmi: Dalam Rangka Meningkatkan Eksistensi Ormas Laskar Merah Putih (LMP)MAC Parungpanjang

Thursday 31 March 2022 | 02:08 WIB Last Updated 2022-03-31T09:08:57Z
PARUNGPANJANG, BIN.NET ll Keluarga Besar Laskar Merah Putih (LMP) se-Kecamatan Parungpanjang adakan Silaturahmi dalam Rangka menyambut Bulan suci Ramadhan sekaligus Meningkatkan Eksistensi Ormas Laskar Merah Putih (LMP) MAC Parungpanjang . Rabu Malam Kamis (30/03/2022) 19:00s/d Selesai.

Acara ini di buka dengan pembacan ayat suci Al-Qur'an yang diselenggarakan bertempat di Beksay Shelter OPL Parungpanjang, yang dihadiri Ketua MAC Parungpanjang .Leo Agustina beserta segenap Ketua Maran dan anggota LMP se-Kecamatan Parungpanjang dan tamu undangan dari beberapa unsur elemen Organisasi Masyarakat

Turut hadir dalam acara silaturahmi. Hendrawan, SE.ST. Pimpinan Redaksi Media Barometer Indonesia News.net, Ketua Organisasi GIBAS sektor Parungpanjang Jaro Utay, Ade Suhanda atau yang sering di sapa Ade kodel Ketua BPPKB Banten, dan seluruh ketua Maran Sekecamatan Parungpanjang.

Dalam sambutannya, Ketua MAC LMP Parungpanjang Leo Agustina memaparkan Struktur organisasi kepengurusan Laskar Merah Putih MAC Parungpanjang.

"Mulai dari penasehat, Ayah Saefi, Muhammad Ishak, Ismail dan Ahmad Jaenuri. Sekjen Sandi Rukmana dan selamet Riadi/mameng, Bendahara Dede Iskandar dan Pijay, Wakaka/Wakabid RT Endi dan Fajri, Dandim .Endar Suhendar/tuhek, Danprov Madroji, Dansri (komandan Srikandi) Ibu.Mumun, Wakabid Pertanian Kadus Madromi, Densus Abdullah, Humas indriani, Wakabid Rohani Tamam, Wakabid narkoba Rustam" Ujar Leo Agustina Ketua MAC

Ditempat yang sama Bpk.Hendrawan, SE.ST,. Pimpinan dari Media Barometer Indonesia News menyampaikan rasa kagum kepada Ormas Laskar Merah Putih yang ada di Parungpanjang.

"Saya sangat kagum dengan kekompakan LMP dari segi pengamanannya, bukan berarti Ormas lain tidak kompak ya, saya harap LMP semakin maju, semakin jaya dan abadi" Ucap Hendrawan Pemred BIN.net dalam sambutannya.

Lanjut, Ade kodel Ketua BPPKB, dirinya merasa Bangga dengan adanya Lintas Ormas yang ada di Parungpanjang.

"Alhamdulillah kita sinergi mendirikan lintas Ormas di Parung panjang yang terdiri dari BPPKB,LMP, Satria Banten, GIBAS dan PBB. mudah mudahan dengan berdirinya lintas ormas ini kita bisa menjaga Parungpanjang lebih kondusif dan bisa lebih maju lagi, dengan adanya lintas ormas ini kita bisa untuk bekerjasama". Tandasnya

Masih di tempat yang sama Jaro Utay Ketua GIBAS menambahkan "Alhamdulillah juga di Parungpanjang ini ada aliansi ormas yang terdiri dari lima organisasi, kedepannya kita harus terus bersatu" Tambahnya.

Selama Acara berlangsung, telah berjalan dengan baik, khidmat dan kondusif, acara di tutup dengan makan malam.

Pewarta: Bambang/Bam's
close