Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Koramil 0621-16/Leuwiliang Gelar Pengawasan Protokol Kesehatan Terhadap Para Pedagang Malam..

Monday 28 February 2022 | 23:26 WIB Last Updated 2022-02-28T16:31:43Z
BOGOR, BIN.Net  | | Dalam rangka memutus penularan wabah Virus covid 19 dan Program Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)  Koramil 0621-16/ Leuwiliang Laksanakan giat pengawasan Protokol Kesehatan  (Wasprokes) malam hari diwilayah Koramil 0621-16/ Leuwiliang Kabupaten Bogor Jawa Barat. Pada hari Senin (28/02/2022).

Kegiatan yang dilakukan ini,,memberikan Sosialisasi tentang Prokes kepada Warga binaan tentang larangan dan keharusan dalam setiap Kegiatan warga serta bahaya virus Covid -19,  serta elakukan Edukasi dan pengecekan sarana 3 M.

Adapun Penanganan yang dilakukan yaitu Melaksanakan 2T dan pendampingan setiap ada informasi Warga yang terkonfirmasi Positif Covid 19.

Membantu penyaluran bantuan kepada warga yang terdapat Covid dan membantu petugas Kesehatan dalam Menyalurankan obat-obatan.

Selain melaksanakan oprasi PPKM dalam rangka penegakan disiplin Prokes Sekaligus menginfentalisir pelanggar Prokes dan pemberian sangksi sesuai dengan Peraturan Bupati (Perbup) atau Peraturan Daerah (Perda) .

Dalam kegiatan Oprasi Terjaring beberapa pedagang Dan Pembeli Serta Masyarakat  yang tidak Memakai masker dengan baik dan benar langsung diberikan pemahaman. Pentingnya penggunaan masker sebagai langkah pencegahan penularan Virus Covid -19  di masa pandemi Pengunjung masih sepi dibanding hari sebelumnya

Dalam kegiatan oprasi dibantu oleh TNI sebanyak  2 Personil , Polri  1 Personil dan Satpol-pp 1 Personil

Selama Kegiatan Berjalan Dengan Lancar Dan Aman

Editor : Rham
close