Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Bantu Beban Masyarakat, Kodim0503/JB Bantu Bedah Rumah Warga Kel.Kedaung kaliangke

Friday 18 February 2022 | 14:15 WIB Last Updated 2022-02-18T07:15:04Z
BAROMETER INDONESIA NEWS | | Kodim 0503/JB. Danramil04/Cengkareng, bersama Pemerintah Kota Jakarta Barat melaksanakan Jum'at Faedah di rumah yang dihuni Ibu Salma di Jl. Daan Mogot KM 10. Gg. Betawi II, RT 02 RW 03, Kelurahan Kedaung Kali angke, Kecamatan  Cengkareg, Jakarta Barat,  dengan Program Jum'at Berfaedah yang merupakan Program Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Wahyu Purwoko M. SI. Jum'at (18/02/2022).

Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Wahyu Purwoko M. SI, mengatakan, kegiatan bedah rumah yang dilaksanakan pada program Jum'at Berfaedah ini melibatkan TNI/Polri dan Pemerintah Kota serta Masyarakat yang dilakukan di wilayah Jakarta Barat guna membantu Warga yang membutuhkan dengan melalui tahapan dan survei setelah di setujui dilanjutkan pelaksanaan pembedahan rumah dengan target Selama satu bulan dalam pengerjaannya.  

Kesempatan lainnya Komandan Koramil04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, berharap kegiatan ini bisa membantu beban masyarakat dan mudah mudahan bisa dicontoh masyarakat yang mampu untuk peduli sesama.

Hadir Walikota Jakarta Barat Drs. Yani Wahyu Purwoko M.SI., Sekretaris Kota Adm. Jakarta Barat Ibu Iin Mutmainah S. Sos.,  M.Si, Kaur Komsos Kodim 0503/JB Kapten Inf Abdul Kholik, Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih M, Si, Kapolsek Cengkareng Kompol Endah Pusparini SH., MH, Lurah Kedaung Kaliangke Drs. Ardi Muhur

Rhamdan/(Pen04/CK)
close