Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Polres Pemalang Giat Laksanakan Vaksinasi di Desa Widodaren..

Wednesday 19 January 2022 | 20:50 WIB Last Updated 2022-01-19T13:50:03Z
PEMALANG, BIN.Net | | Percepatan untuk pencapaian prosentase target vaksinasi di Kabupaten Pemalang,

Pemdes Widodaren, Kecamatan Petarukan, Kabupaten Pemalang  bekerjasama dengan Polres Pemalang  menggelar kegiatan vaksinasi Dosis I dibantu Tim medis dari Puskesmas Petarukan sasarannya untuk 100 warga lansia Desa Widodaren.

Kegiatan pelaksanaan vaksinasi di Pendopo kantor desa pada Selasa 11 Januari 2022.

Kegiatan vaksinani secara Dor to dor ke warga merupakan bentuk peran serta Polres Pemalang dalam penanganan, Penanggulangan Covid 19 di masyarakat dan mendukung Program-program Vaksinasi di Kabupaten Pemalang. 

Iptu Nuryadi  Kordinator Pelaksanaan dalam kegiatannya mengucapkan" Kami nggak memberikan komentar apa-apa,"  hanya mengharapkan kerjasamanya dengan media untuk sosialisasi ke masyarakat supaya Vaksinasi di masyarakat bisa mencapai target yang di programkan dari Pemerintah Kabupaten Pemalang," ucapnya.
  
Pada Kegiatan yang sama Nasikin, S,pd, M,m,d. Kepala Desa Widodaren menyampaikan, Vaksinasi  merupakan program pemerintah yang sangat bagus  untuk melindungi masyarakat sehingga kami secara terus menerus harus bekerja biar mencapai target agar masyarakat Desa Widodaren tervaksin semua sehingga Covid 19 segera hilang dan kegiatan Vaksinasi ini menunjang pertumbuhan ekonomi di masyarakat Desa Widodaren, 'terangnya.

Perlu saya sampaikan pencapaian Vaksinasi Desa Widodaren sudah mencapai 81 persen tetapi kami akan terus melakukan kegiatan ini, melalui vaksinasi jemput bola dengan sasaran warga lansia, kami bersama tim dari desa yang terdiri dari perangkat desa,  RT /RW serta masyarakat kami lakukan dilapangan  dan kegiatan vaksinasi yang ada di kantor desa dari polres Pemalang," imbuhnya.

Kami berharap dengan kesuksesan Program vaksinasi di Desa Widodaren kedepannya bisa menunjang pelaksanaan kegiatan program pembangunan di Desa Widodaren yang belum selesai pada 2021 bisa dilaksanakan pada 2022,

(Warinto/Acong)
close