Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Kepala Desa Agus Soleh Lukman Meresmikan Posyandu Mawar_4 di Kampung Cikaret Mesjid Rt 02

Monday 10 January 2022 | 18:49 WIB Last Updated 2022-01-11T07:52:05Z
BOGOR, BIN.Net  | | Kepala Desa Agus Soleh Lukman meresmikan Posyandu Mawar_4 yang berada di Kampung Cikaret Mesjid Rt 02/02 Desa Purasari Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, pada Hari Senin Tanggal (10/01/2022)

Acara peresmian posyandu ini dihadiri, Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman, Mega Anggraini Ketua TP. PKK Desa Purasari, Tokoh Agama, Para Ketua Kader Posyandu dan Warga setempat khususnya Rt02.

Ibu Mega Anggraini Ketua TP. PKK Desa Purasari mengatakan, sangat senang dengan dibangunannya posyandu mawar_4 tersebut.

"Semoga dengan adanya posyandu mawar_4 ini para kader-kadenya bersemangat dalam menjalankan tugas sebagai kader. Sehingga bisa mengajak masyarakat, seprti ibu hamil, balita dan lansia untuk di cek di periksa rutin oleh bidan Desa setempat" Ucapnya Ibu Mega 

Lanjut ibu Mega menyampaikan, Posyandu ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, tentunya, yang merupakan bagian dari program kesehatan.

"terima kasih kepada Kader posyandu yang melaksanakan tugasnya di program Posyandu. Seperti penimbangan bayi, pemberian makanan sehat, dan pelayanan lainnya,” Tutupnya Ibu Mega Anggraini Ketua TP. PKK Desa Purasari.

Aisyah Noviayanti
Editor : Adi Wijaya
close