Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Jelang Diklat Jurnalistik Jajaran Pengurus Dan Anggota IPJT Pekalongan Raya Adakan Raker

Sunday 30 January 2022 | 07:01 WIB Last Updated 2022-01-30T00:01:56Z
PEKALONGAN, BIN.NET || Jelang dilaksanakannya Diklat Jurnalistik yang dalam rencananya akan dilaksanakan pada bulan Maret Tahun 2022 di Kota Pekalongan,Sekretariat Bersama Insan Pers Jawa Tengah (IPJT) DPC Pekalongan Raya telah mengadakan Rapat Kerja (Raker) antara jajaran pengurus dan anggotanya, Sabtu (29/01/2022) bertempat di Kantor Sekber IPJT Pekalongan Raya.

Ketua IPJT Pekalongan Raya yaitu,Ali Rosidin dalam pertemuannya mengatakan,'setiap wartawan yang ada dalam wadah Sekber IPJT Pekalongan Raya diwajibkan untuk mengikuti Diklat Jurnalistik,guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan khususnya dibidang jurnalistik. Dan kegiatan tersebut tentu sangat bermanfaat,guna meningkatkan kualitas dalam pembuatan suatu berita."terang  Ali.

Lebih lanjut ditempat yang sama Wakil Ketua IPJT Pekalongan, Fery menyampaikan,bahwa saya mengapresiasi dengan adanya rencana kegiatan tersebut,akan tetapi alangkah baiknya untuk pelaksanaan Diklat menunggu daripada hasil Munaslub pemilihan Ketua Umum ( Ketum) terpilih dahulu. Ini sangat penting,karena legalitas (KTA)  IPJT masa berlakunya telah habis dan perlu yang baru. Sehingga Ketua Umum terpilih nanti dapat mengesahkan KTA." pinta  Fery.

Koordinator Sekber IPJT exs- Karesidenan Pekalongan, Aidin ST, menambahkan bahwa,sehubungan seluruh anggota KTA nya untuk masa berlakunya sudah tidak berlaku lagi atau habis,maka pengurus pusat Sekber IPJT harus segera mengadakan Munaslub untuk memilih Ketua Umum.
"Saya mendukung juga setuju adanya rencana kegiatan Diklat Jurnalistik ini,akan tetapi agar legalitas anggota juga harus dipikirkan. Dengan demikian kegiatan baru bisa dilaksanakan setelah Munaslub."  tutup  Aidin.


Dhodi  R
close