Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Peringatan HDKD Tahun 2021, Lapas Pekanbaru Terima 3 Penghargaan Sekaligus

Monday 1 November 2021 | 14:01 WIB Last Updated 2021-11-01T07:01:47Z
PEKANBARU, BIN.NET || Bertepatan dengan peringatan Hari Jadi Kementerian Hukum dan HAM RI Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2021, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pekanbaru menerima 3 penghargaan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Riau pada Sabtu pagi (31/10/2021).

Penyerahan penghargaan ini diberikan langsung oleh Kakanwil Kemenkumham Riau kepada Kalapas Kelas IIA Pekanbaru di ruangan serba guna Ismail Saleh Kanwil Kemenkumham Riau bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Dharma Karya Dika Tahun 2021. 3(tiga) penghargaan itu diantaranya adalah Piagam Penghargaan atas peran aktif pencegahan dan penanggulangan Covid-19 serta pemberian vaksi tahap ke-II di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, Piagam Penghargaan kategori PNBP BMN terbesar tahun 2021 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau dan Piagam penghargaan diberikan pada Kalapas Kelas IIA Pekanbaru atas peran aktifnya dalam melaksanakan penanganan Covid-19 di lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau atau di lingkungan pemerintah daerah/instansi.

Penghargaan yang di dapat oleh Kalapas serta Lapas Kelas IIA Pekanbaru ini merupakan suatu pencapaian dari kerjasama seluruh pegawai Lapas Kelas IIA Pekanbaru dalam mensukseskan semua kegiatan yang ada. “terimakasih kepada seluruh pegawai Lapas Pekanbaru yang bekerjasama dan bekerja keras dalam menyelesaikan setiap tugas sehingga kita semua mendapatkan reward dari Kakanwil Kemenkumham Riau” ucap Herry.

Rian
close