Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemdes Purasari Gelar Musyawarah Dalam Rangka Sosialisasi dan Evaluasi Percepatan Vaksinasi..

Friday 26 November 2021 | 16:25 WIB Last Updated 2021-11-26T09:25:37Z
BOGOR, BIN.Net  || Pemrintah Desa purasari gelar musyawarah Dalam Rangka soalisasi dan Evaluasi Percepatan Vaksin.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Purasari, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Yang di hadiri Kepala Desa Agus Soleh Lukman, Bhabinkamtibmas Bripka Thavit SM, Babinsa Serma Susilo, Satpol-pp Dian Nurdiansyah, RW, RT, kader Posyandu, Linmas, IPSM Desa Purasari. Pada Hari Jum'at Tanggal (26/011/2021).

Ditempat yang sama Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman Menjelaskan." Keterkaitan tentang kegiatan sore hari ini, tentang rapat koordinasi percepatan vaksinasi Covid-19 di Wilayah khusunya Desa Purasari. Karena memang persentase vaksinasi ini harus kita tingkatkan, sesuai dengan aturan dari Kabupaten dan Kecamatan. 

"Makanya pada kesempatan sore hari ini, saya langsung mengadakan rapat mengundang Kepala Dusun, Ketua RW, Ketua PKK, beserta Kader-Kader untuk bisa terus mensosialisasikan terkait kebutuhan pelaksaan vaksinasi Covid-19 ini" Terangnya. Agus Soleh Lukman

Lanjut Agus Soleh Lukman menyampaikan" Harapan saya, mudah-mudahan warga Desa Purasari khususnya sudah tervaksin maksimal 100% dan minimal 90% sudah vaksin. Percepatan juga kita akan terus-terusan, membuka gerai-gerai vaksin setiap minggu, bisa 2-3 kali kita adakan. Dan untuk besok juga kita akan adakan kembali di Kantor Desa Purasari ini." Ungkpanya.

Masih kata Kepala Desa Agus Soleh Lukman mengatakan " imbauan untuk masyarakat ada kesadaran untuk mau melakukan vaksin. Karena memang ini untuk melindungi, khusunya warga Desa Purasari." Tungkasnya Kepala Desa Purasari Agus Soleh Lukman.

Solehudin Staf Desa menuturkan" Saya berharap dengan di adakan sosialisasi dan evaluasi terus menerus, bisa meningkatkan keinginan masyarakat agar dapat melakukan vaksinasi" Tutupnya Solehudin.

Pewarta : Hendrik Hidayat & Ibrahim
Editor : Adi Wijaya
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA
close