Notification

×

Iklan

Iklan

H. Jamaluddin Ketua DPW Sniper Jabar Berikan Ucapan Selamat Hari Jadi Kawung Tilu..

Monday 15 November 2021 | 19:56 WIB Last Updated 2021-11-15T12:56:56Z
BEKASI, BIN.Net  || Kawung tilu merupakan destinasi wisata alam di Kabupaten Bekasi yang berada di Kampung Ciranggon Desa Cipayung Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi, diresmikan pada tanggal 17 November 2018 lalu. 

Di usia yang ke tiga tahun, apresiasi dan penghargaan sering didapatkan wisata Kawung tilu,dari Kabupaten Bekasi hingga luar Kabupaten Bekasi, kini Destinasi Wisata Kawung 3 Bojongrangkas memiliki Taman Rusa,Taman Kelinci,Panggung Hiburan dan masih banyak lagi segudang fasilitas yang ada di wisata kawung tilu..

Terkait hal tersebut, Ketua DPW Sniper Jawa Barat H. Jamaluddin mengucapkan selamat ulang tahun untuk Wisata Kebanggaan Masyarakat Kabupaten Bekasi Kawung tilu Bojong rangkas. 

"Semoga diusianya yang ketiga tahun, Wisata Kawung tilu Bojong rangkas semakin sukses dan terus menjadi Icon Wisata kebanggaan warga Kabupaten Bekasi dan Jawa Barat." Ujar H. Jamaluddin. 

Menurutnya, Tempat Wisata Kawung Tilu Bojong rangkas merupakan tempat wisata alam terbaik di Kabupaten Bekasi, Meski pandemi melanda Indonesia, wisata kawung tilu tetap bertahan dan mengikuti aturan Pemerintah dan Satgas Covid 19 Kabupaten Bekasi. 

"Semoga Kawung tilu semakin maju dan wisata alamnya smakin digemari masyarakat. " Tutupnya

ADE.S
COPYRIGHT BAROMETER INDONESIA NEWS
close