Notification

×

Iklan

Iklan

Pemdes Malangnengah Gelar Sertijab Kepala Desa Priode 2021-2027

Friday 15 October 2021 | 21:28 WIB Last Updated 2021-10-16T05:21:32Z
TANGERANG, BIN.Net ll Setelah di tetapkannya Tata Suharta sebagai Kepala Desa terpilih di Desa Malangnengah, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tepat pada hari Jum'at pemerintah desa malangnengah menggelar  serah terima jabatan (Sertijab) kepala desa, dari kepala desa yang lama kepada kepala desa yang baru, bertempat di kantor desa malangnegah. Jum'at (15 /10/2021)

Dalam acara pelaksanan serah terima jabatan di hadiri langsung oleh Camat pagedangan, Ketua MUI beserta staf desa malangnengah, Linmas Satpol-PP dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Sementara kepala desa yang lama Yoyo Sutrayogi menyampaikan akan berusaha membantu kegiatan kepala desa yang terpilih dan akan mendukung  untuk ke majuan desa malangnengah. 

"Mudah mudahan kepala desa yang baru bisa membagun desa malangnengah lebih maju lagi dari sebelumnya" Ujarnya

Senada kepala desa yang terpilih Tata Suharta menyampaikan akan membangun Desa Malangnengah lebih maju lagi dari sebelumnya, dan berharap kepala desa yang lama akan membantunya.

"Harapan saya akan berusaha semaksimal mungkin mempersatukan masyarakat desa malangnengah, tidak ada kubu 123. Mari kita bersama-sama membangun desa agar lebih maju". Ucap Tata Suharta.

"Sayapun akan berusaha untuk menjadi kepala desa malangnengah yang menjalankan roda pemerintahan dengan baik, saya harap bantuan juga dari  masyarakat dan para pemuda, sebab tanpa dukungan masyarakat saya tidak akan bisa disini". Tutup Tata Suharta

Doni Asmin
close