Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Pemdes Kedung dawa dan IMDI Kab.Cirebon Melaksanakan Kegiatan Sosial dan Donor Darah..

Thursday 28 October 2021 | 15:20 WIB Last Updated 2021-10-28T08:20:12Z
CIREBON, BIN.Net  || Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda pemerintah desa Kedung dawa kecamatan kedawung kabupaten Cirebon bekerjasama dengan Insan Muda Demokrat Indonesia ( IMDI) Kabupaten Cirebon melakukan bakti sosial dan kegiatan donor darah  bersama Palang Merah Indonesia ( PMI ) kabupaten Cirebon 28/19-2021.

Hadir dalam kegiatan tersebut pak Camat Kedawung bapak H. Teguh dan jajaranya, kepala desa Kedung dawa H. Sarnita Wijaya dan jajaranya serta ketua IMDI Neneng Elena S S.pd, serta ketua Markas PMI Kab. Cirebon Aris s Sugema. 

Dalam wawancaranya kepala desa Kedung dawa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah dan mau mengikuti kegiatan donor darah , IMDI yang telah aktif membantu dalam kegiatan ini guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya sikap saling menolong dan membantu kepada orang yg membutuhkan darah dg berdonor darah secara rutin itu juga meningkatkan kesehatan dan kebugaran buat tubuh kita.

Ketua IMDI Kab. Cirebon juga mengucapkan terima kasih kepada pemdes dan jajaranya serta pengurus IMDI yang solid dan kompak melaksanakan kegiatan ini dan menginginkan agar kegiatan ini di sosialisasikan lebih oleh pengurus dan kader IMDI di daerah lainya, beliau juga mengungkapkan akan kontinyu melaksanakan kegiatan ini di beberapa daerah lainya, dan terima kasih kepada pembina IMDI Bapak Ir. H. Sribudiarjo Herman, MI.Pol yang memberi semangat kepada pengurus dan kader IMDI lewat sambungan telpon beliau berharap kegiatan ini dilakukan secara kontinyu agar kader bisa terjun ke masyarakat.

Dalam kesempatan lain di desa yang sama ketua dan pengurus IMDI sekertaris, bendahara dan OKK silaturahmi kepada keluarga yang anaknya disabilitas dari semenjak lahir memberikan semangat dan motivasi kepada adik kita dan keluarga agar sabar dan ikhlas dalam ujian yang Allah berikan.

Pewarta: Jaelani Johar
close