Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Patriot Bekasi Bersatu Datangi Kantor Bupati Bekasi Ada Apa...???

Tuesday 26 October 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-10-26T15:20:25Z
BEKASI, BIN.Net  || Patriot Bekasi Bersatu menggugat mendatangi Kantor Bupati Bekasi untuk melakukan audiensi dengan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan. Ada 17 perwakilan dari organisasi diantaranya, LSM GMBI,laskar Merah Putih,WJI,GMB, Banaspati, LPKSM Aljabar, Brigez,XTC Pejuang Siliwangi,Singa Bekasi,KPMP,GRIB, GPMB, BPPKB Banten, PPBNI Satria Banten, Jajaka Nusantara dan dari Organisasi Pemerintahan Ketua BUMDes Kabupaten Bekasi Bahrudin. 

Dalam audiensi tersebut selain Pj Bupati Bekasi dihadiri juga Kasat Pol PP Dodo bersama Asda 2 Rofiq dan Kabid dari Dinas Lingkungan Hidup & seksi nya Kasinya.Dalam hal ini 17 perwakilan organisasi menyampaikan dalam audiensinya meminta keadilan di Bekasi dalam hal ini menyampaikan tidak pernah menolak dengan ada investor lokal mau pun asing namun Perwakilan patriot Bekasi bersatu meminta keadilan pembagian dan dilibatkan untuk pengelolaan limbah B3 non B3 yang ada di PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Dalam hal ini Bupati adalah pembina utama.

Damin Sa'ada ketua Jajaka Nusantara yang ikut hadir dalam audiensi tersebut menyampaikan ke awak media bahwa sebenarnya secara pribadi dirinya belum tergabung di dalam Patriot Bekasi Bersatu namun, kedatangannya tidak dan tidak bukan untuk meminta keadilan dalam usaha menggali potensi limbah yang ada di Kabupaten Bekasi. 

"Saya disini sebagai masyarakat Kabupaten Bekasi meminta kepada Pj Bupati yang bertanggung jawab soal keadilan ." Tegas Damin Sa'ada pada Selasa (26/10/21) di depan Kantor Bupati Bekasi. 

Dirinya menyebut hasil dari audiensi tadi, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan akan melakukan Audiensi kepada pihak PT Hyundai Motor Manufacturing Motor dikarenakan pada audiensi yang dihadiri 17 perwakilan, Pihak PT Hyundai karena berhalangan. 

"Kami dari 17 organisasi hanya meminta keadilan dan jangan di Monopoli oleh seseorang, kita masih menunggu hasil dari Pihak PT Hyundai atau penguasa perusahaan yang rencananya akan beraudiensi dengan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan." Tutup Damin Sa'ada. 

Rencananya Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan akan beraudiensi dengan pihak PT Hyundai Motor Manufacturing esok Rabu (27/10) di Kantor Bupati Bekasi, Dan dari 17 organisasi yang tergabung dalam Patriot Bekasi Bersatu berharap tidak harus ada yang berdarah-darah untuk menyikapi keadilan dan kesepakatan.

ADE.S
close