Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

PANDIYANA : Terpilih Kembali Menjadi Ketua RW 016 Di Rusun BCI Cengkareng Timur...

Sunday 24 October 2021 | 15:41 WIB Last Updated 2021-10-24T08:41:23Z
JAKARTA, BIN.Net ll Pesta demokrasi dalam pemilihan Ketua RW. 016 , di Kelurahan Cengkareng Timur dimenangkan oleh calon nomor urut 2, yakni PANDIYANA Pemilihan yang berlangsung di Halaman Sekretariat Pos RW 016 Rumah Susun Bumi Cengkareng Indah Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng. Jakarta Barat.Pada hari  Minggu tanggal (24/10/2021) 

Turut hadir dalam pemilihan, Lurah Cengkareng Timur Boy Raya Purba S,Kom, Sekkel CT Sahonno Sahlan SE, Babinsa Cengkareng Timur Serda Marjuki , FKDM C T Aswita, LMK RW 016 Suyudi, para Ketua RT dan Kader PKK, Dasawisma RW 016 

Dalam penghitungan suara yang diikuti oleh 224 orang Pemilih Rochman dengan nomor 1 mengantongi 40 Suara, sementara PANDIYANA dengan calon nomor urut 2 mengantongi 184 suara.

Ketua Panitia Pemilihan RW 016 Sahono Sahlan SE mengatakan, warga sangat antusias mengalirkan hak pilihnya dalam mengikuti pesta demokrasi ini. 

Dia menegaskan, setelah pemilihan ini, dua calon ketua RW tersebut diharapkan dapat menyatu kembali. Tidak ada lagi persaingan antara satu dengan yang lain, dan dapat berkolaborasi dengan pemerintah kelurahan.

"Karena moto kami sebagai panitia sejak awal, pemilihan ini dilakukan untuk memberikan pendidikan berdemokrasi bagi warga," jelas Sahono, dalam sambutannya.

Ia berharap, ketua RW yang terpilih tersebut dapat menjadi pemimpin yang amanah dan Yang menag jangan Merasa jumawa, yang kalah jangan merasa rendah "Pesan Sahono

Sementara itu, Ketua RW terpilih, PANDIYANA, mengucapkan terima kasih pada panitia pemilihan ketua RW dan warga masyarakat yang sudah mempercayai dirinya, untuk mengemban tugas kembali sebagai ketua RW. "Ucapnya

PANDIYANA Juga mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan warga kepada Saya, semoga Saya bisa mengemban tugas yang mulia ini, dengan baik. Mudah-mudahan kepercayaan ini dapat membuat saya mawas diri untuk melayani warga masyarakat khususnya di lingkungan Rusun Bumi Cengkareng Indah," Tuturnya.

Selanjutnya Ahmad Suyudi sebagai anggota panitia pemilihan ketua RW. 016 memberikan ucapan selamat, dan memberikan dukungan pada ketua RW terpilih untuk tetap membantu dan mendukung dalam program pemerintah, bersinergi dalam membangun wilayah". Ucap Suyudi

Selain itu, Sekretaris pemilihan ketua RW, Khodirin menyampaikan, untuk melanjutkan program Ketua RW terpilih , yang sudah berjalan dengan baik harus bisa lebih baik lagi "Harapnya.

"Adapun dalam pelaksanaannya harus selalu waspada dengan para pengurus serta mengutamakan musyawarah mufakat dengan warganya, tingkatkan gotong royong , keamanan, maupun sosial kemasyarakatan," tutupnya.

 Ditempat yang sama Boy Raya Purba sebelum melakukan pengukuhan menyampaikan pesan kepada Ketua RW terpilih agar bisa berkolaborasi dengan pemerintah setempat baik Kelurahan Maupun Kecamatan "Tutup Boy Raya Purba

Rhamdan
close