Notification

×

Iklan

Iklan

Oknum Kades di PALI Terpincut Asmara Selingkuhi Istri Orang..!!

Tuesday 26 October 2021 | 14:40 WIB Last Updated 2021-10-26T07:40:41Z
PALI, BIN.Net  || Cinta memang buta, karena cinta bisa datang kepada siapa saja, kapan saja, dimana saja, tidak peduli status sosial seseorang, tidak peduli umur, derajat, bahkan tidak peduli dosa sekalipun. Bila sepasang lelaki dan perempuan sudah mabuk asmara, maka seakan dunia ini hanya milik mereka berdua.

Namun cinta yang dialami oleh pasangan ini benar benar sudah buta gelap gulita. Sehingga dua orang berlainan jenis ini tidak lagi peduli kalau mereka masing masing sudah ada yang memiliki secara sah. Sebuah jalinan kasih yang terlarang baik secara hukum dunia maupun hukum agama

Dugaan hubungan cinta terlarang ini dilakukan oleh salah seorang oknum Kepala Desa Kecamatan Penukal Kabupaten PALI – Sumsel dengan seorang wanita yang masih memiliki suami sah.

Issu ini tentu saja membuat geger seantero Bumi Serepat Serasan.

Terungkapnya affair (Perselingkuhan) ini setelah suami wanita pasangan oknum Kepala Desa ini melihat foto mereka sedang berpelukan dimassenger facebook istrinya. Kemudian sang suami segera melapor kejadian ini ke Polres PALI.

” Saya sudah melapor ke Polres PALI terkait adanya dugaan perzinahan atau perselingkuhan oknum Kepala Desa dengan istri sah saya ” Ujarnya, Senin (25/10/2021).

”Oknum Kepala desa itu berinisial AL sedang istrinya itu berinisial E (25th) ” Imbuhnya

Dituturkan En, terungkapnya perselingkuhan istrinya itu berawal ketika dirinya ada melihat Facebook istrinya yang lama. Dirinya baru mengetahui ternyata istrinya itu juga ada akun Facebook yang baru.

”Waktu itu saya coba membuka akun facebook istri saya yang lama, ternyata baru saya ketahui istri saya itu juga ada akun facebook baru ” Ungkapnya.

Lalu kata dia, dirinya membuka pesan massanger diakun facebook istrinya. Dirinya benar benar syok setelah melihat foto istrinya sedang berpelukan dengan lelaki lain. Diketahuinya kalau lelaki selingkuhan istrinya itu diduga oknum Kepala Desa berinisial Al.

”Saya melihat photo mereka berdua sedang pelukan diduga disalah satu penginapan yang ada di Pendopo Talang Ubi ” Kata En.

”Lalu foto itu saya screenshot dan saya simpan di handphone saya. Diduga kuat memang benar istri saya sudah berselingkuh dengan oknum Kepala Desa Al, dan keduanya diduga sering mengadakan pertemuan dipenginapan ” Papar En.

Selain itu En juga menduga kalau oknum Kepala Desa selingkuhan istrinya itu juga sering berkunjung ke rumahnya disaat dirinya sedang tidak ada di rumah, lantaran dirinya memang beberapa bulan terakhir dirinya jarang pulang ke rumah karena tuntutan pekerjaannya sebagai buruh serabutan.

Maka itu, lanjut En, untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan, dirinya melaporkan kejadian ini ke Polres PALI sebagaimana surat tanda terima pengaduan nomor STTP/55/X/2021/ Polres Pali/Satreskrim .

”Akibat perbuatan mereka itu, saya dan keluarga saya jadi malu, aib ini benar benar sudah mencoreng saya dan keluarga saya, begitu juga istri saya itu. Saat ini saya dan istri saya terpaksa pisah ranjang. Yang saya pikirkan nasib anak kami. Saya hanya minta agar kasus ini diproses serius seadil adilnya ” Tutup En.

Sementara itu, terkait tuduhan ini, Kepala Desa Kecamatan Penukal yang berinisial Al saat dikonfirmasi melalui WhatsApp pribadinya. Yang bersangkutan hanya membuka konfirmasi namun sampai berita ini ditayangkan tidak memberikan hak jawabnya.

Antoni /Reed
close