Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Desa Caringin Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Majelis Talim Al Kautsar.

Sunday 24 October 2021 | 18:59 WIB Last Updated 2021-10-24T11:59:11Z
TANGERANG, BIN.Net || Masyarakat Desa Caringin Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, yang di adakan setiap tahunya di  Rt 003 Rw 001 Desa Caringin, Kecamatan Legok Tangerang Banten. Yang di hadiri Kepala Desa Caringin Supriyadi sapaan akrabnya (Ipang ) pada hari Minggu 24/10/2021).

Ditahun ini merupakan kedua kalinya di masa masa vandemi Covid 19, dalam suasana yang sangat memperhatikan ini masyarakat masih Antusias untuk memperingati Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW.

Salah satu penitia acara  Ustadz Uding mengatakan kepada wartawan BAROMETER INDONESIA NEWS
"kami dari penitia sangat senang dan bangga sekali melihat kedatangan Umat yang datang dari berbagi sudut di wilayah Tangerang yang datang untuk menghadiri acara ini, Ujarnya.

Dalam suasana memperingati Maulid Nabi panitia penyelenggara menghimbau, di saat pandemi ini kita haris mentati peraruran pemerintah dengan melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu 3M  guna memutus matarantai penjelengaraan virus Covid 19" Himbaunya. Ustadz Uding.

Lanjut Ustadz Uding mengatakan, hikmah dari Nabi salallahu wasalam yaitu meniru suri tauladan dari kehidupan beliau biar berguna buat Umatnya terutama bagi kita .selain melaksanakan juga mempekuat kerukunan persaudaraan (ukhuwah) serta kepedulian sesama kaum muslimin" tutup Ustat Uding.

Mulyadi Kota
close