Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dalam Rangka Tasyakuran, Media Buser Dirgantara.7 dan Ormas PPBNI Berikan Santunan Kepada 120 Anak Yatim dan Piatu..

Wednesday 6 October 2021 | 00:43 WIB Last Updated 2021-10-05T17:43:49Z
BOGOR, BIN.Net || Bertempat dilapang perumahan Griya Parungpanjang, tepatnya Jalan Cemara I, Rt 006/06, Desa Kebasiran, Kecamatan Parungpanjang, Kabupaten Bogor, pada Selasa (5/10/21), Media Buser Dirgantara7 dan Ormas PPBNI Satria Banten menggelar tasyakuran bersama.

Tasyakuran bersama Media Buser Dirgantara7 dan Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia (PPBNI) Satria Banten tersebut bertema "Menanam Kebaikan, Merawat Kebersamaan".

Tema itu direalisasikan dengan melakukan Bakti sosial (Baksos) dalam bentuk santunan untuk anak - anak yatim dan piatu sebanyak 120 orang.

Hadir dalam acara tersebut, Muspika Parungpanjang., Pemerintah Desa Kebasiran., Pemilik Media Buser Dirgantara7 Prof. Dr. H. Fernandiya Sima Antasari, MA, MBA., Ketua Umum DPP PPBNI Satria Banten Muhammad Oyim Munandar, SE, MBA., Pemilik Media Suaraindependentnews.id dan Media Suaralintasindonesia.com Ikin Roki'in, SE, MM., Pimpinan Redaksi Media Suaraindependentnews.id 
Pemilik Media Barometer Indonesia News Hendrawan,SE,ST,. Pemilik Media Kabarilis.com Captain Muhamad Hasbih.M.Mar
Abucek., Abah Enung Sutrisna., M. Rodis Faisal., H. Jajang Atmaja., Drs. Ero Ansori, MM., Ustadz Syahroni., Bunda Lina., Bunda Iis., Ujang Sutisna., Samsul Ma'arif., Muhammad Fajri., Pimpinan Redaksi Media Buser Dirgantara7 Nasrudin, AMF., Pimpinan Umum Media Buser Dirgantara7 Kasmawati., Johanes Ang., M. Rosidi., Richard Nayoan., Ketua Rw 06 Efendi., Ketua Rt 006 Andri., Ketua KNPI, Ketua Gibas, Ketua PP dan tamu undangan lainnya.

Drs. Ero Ansori, MM., sebagai ketua pelaksana kegiatan tersebut menyampaikan "Agar masyarakat merasa terbantu atas kehadiran ormas PPBNI Satria Banten yang selalu mempunyai peranan penting dalam bersinergi dengan pemerintah dari awal penanganan pandemi covid - 19, juga bakti sosial lainnya berupa bantuan sembako bagi masyarakat yang berdampak dan tidak mampu juga tasyakuran bersama menyantuni anak - anak yatim piatu, paparnya.

Pemberian santunan kepada yatim piatu di pandu oleh Ustadz Syahroni, diiringi dengan pembaca sholawat bersama - sama dengan penuh khidmat.

Tema yang sangat luar biasa, "Menanam Kebaikan, Merawat Kebersamaan" dengan menyantuni yatim piatu merupakan implementasi pengamalan Taqwa, berkarya dan berbudi luhur," tutur Ketum PPBNI Satria Banten.

Muhammad Oyim Munandar, SE, MBA., juga mengucapkan Terima kasih pada semua pihak yang sudah bahu membahu sehingga kegiatan ini terselenggara dengan baik," tandasnya.

Menjelang dipenghujung acara dilakukan penyematan baju kebesaran kedua belah pihak, antara Media Buser Dirgantara7 dan Ormas PPBNI Satria Banten simbolis kerjasamanya.

Tokoh masyarakat Parungpanjang Ujang "Saya berharap sekalipun berbeda warna kita harus tetap bersatu khususnya di parungpanjang, saat ini di mata masyarakat sangat bagus sangat bagus dengan kerja-kerja nyata yang sudah dirasakan manfaatnya", ungkapnya.

"Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini bisa memberikan semangat dan menjadi hal positif terutama bagi pemuda sebagai generasi penerus bangsa" ucap Ujang.

Ketua DPAC PPBNI Satria Banten Parungpanjang Muhammad Rosidin, terima kasih sudah memberikan akses yang baik pada kami, dan besok akan menyelenggarakan pemilihan ketua DPC PPBNI Kabupaten Bogor, Semoga berlangsung lancar sesuai yang sudah direncanakan," ujarnya.

"Kita sebagai ormas yang berasal dari masyarakat harus menjunjung tinggi martabat dan marwah organisasi kita masing-masing serta tetap berpegang teguh bahwa NKRI harga mati" Pungkas Rosidin.

Pimpinan Umum Media Buser Dirgantara7 Kasmawati dengan nada terharu menyampaikan ucapan terima kasihnya yang tak terhingga kepada semua yang hadir dan mohon maaf apabila terdapat kekurangan baik dari penyambutan maupun penyajian. 


Hamdani & Doni Asmon
close