Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Sekjen DPP PDI Perjuangan : Bahwa Ibu Mega Tidak Sakit dan Sehat Sehat aja.

Friday 10 September 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-09-10T15:22:15Z

Foto Doc : Terlihat Dalam Gambar Tsb Ibu Mega Di dampingi Oleh Bendahara Umum Olly Dondokambey dan Wasekjen Eriko Sotarduga Jakarta, Jum'at 10 September 2021 Siang.
-----------------------------------------
JAKARTA. BIN.Net || Terjawab sudah rumor yang berkembang kemaren, ada pihak tertentu menyatakan ibu Megawati Soekarno Putri sakit keras dan dirawat di ruang ICU salah satu RS di Jakarta, hal ini ramai diberitakan oleh beberapa media cetak & online, ternyata hal itu hanya isu belaka...

Kemaren 9 September 2021 dalam siaran Persnya Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristianto menjelaskan. Bahwa Ibu Mega tidak sakit dan sehat sehat saja.

"Siang ini 10 September 2021 secara visual dalam gambar di bawah ini adalah screen shot pesan WA dari Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Bung Eriko Sotarduga kepada saya barusan siang ini,  jelas terlihat Ibu Megawati Soekarno Putri Ketua Umum DPP PDI Perjuangan & Presiden RI Kelima dalam keadaan sehat walafiat pada acara Pembukaan Pelatihan TOT Kader Madya PDI Perjuangan yang sedang berlangsung siang ini ( Reed)
close