Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Para Orang Tua Siswa SDN 189 Barugae Korban Penganiayaan, Meminta Agar Oknum Kepsek Diberhentikan....!!

Wednesday 8 September 2021 | 21:56 WIB Last Updated 2021-09-08T14:56:13Z
BULUKUMBA, BIN.Net || Para orang tua siswa SDN 189 Barugae menghadiri rapat komite bersama para guru, bertempat di ruang rapat SDN 189 Barugae, Dusun Wae Pejje, Desa Barugae, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Pada hari Senin 06/09/2021 sekitar pukul 07:00 wita.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh para orang tua siswa sebanyak 32 orang, dan para guru di sekolah tersebut, serta di hadiri oleh ketua Komite Abdullah,Spd. sekaligus pembawa materi.

Ketua Komite SDN 189 Barugae Abdullah Spd, mengatakan kepada media bahwa "Tadi ada dua agenda yang kami bahas, yang pertama dari Dewan guru berharap agar proses belajar mengajar di sekolah kembali dilaksanakan, dan yang kedua para orang tua siswa berharap agar kasus penagniayaan 24 siswa di sekolah ini yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah, kiranya dapat segera diproses hukum dan meminta agar kiranya oknum tersebut diberhentikan di sekolah ini." Ungkapnya.

"Saya selaku ketua komite berharap agar proses hukum tetap berjalan sesuai dengan mekanisme yang pada undang-undang perlindungan anak, dan yang paling disayangkan seorang oknum kepala sekolah yang melakukan hal yang sangat tidak wajar tersebut. Dan kami butuh keadilan hukum yang seadil-adilnya tampa terkecuali." Harapnya.

Adapun isi dari surat pernyataan atau hasil kesepakatan yang telah ditanda tangani sebanyak 32 orang tua siswa dan komite sekolah SDN 189 Barugae, yaitu :

1. Mengeluarkan Kepala Sekolah SDN 189 Barugae dari sekolah ini.

2. Tidak menginginkan perdamaian kepada pihak Pak Akil Mahmud Spd, Msi. Selaku kepala sekolah.

3. Proses hukum tetap berjalan dan didukung oleh orang tua korban.

4. Perdamaian tetap tapi proses hukum berjalan.

Reed
close