Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Dukung Percepatan Penanggulangan Covid-19, Koramil 13 Cisoka Adakan Serbuan Vaksinasi...

Sunday 19 September 2021 | 12:18 WIB Last Updated 2021-09-19T05:18:17Z
TIGARAKSA, BIN.Net || Dalam rangka meningkatkan kekebalan kelompok (Herd Immunity) bagi warga binaan, Koramil 13 Cisoka - Kodim 0510 Tigaraksa mengadakan Serbuan Vaksinasi Dosis pertama Jenis Sinovac dengan target 1000 peserta yang bertempat di Jalan Syech Mubarak (Cisoka-Tigaraksa), Perum Pesona Wibawa Praja Ruko Blok A2 No. 1 Desa Jeungjing, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang - Banten, Sabtu (18/9/2021).

Dengan diadakannya Serbuan Vaksinasi di Desa Jeungjing Cisoka ini membuat antusias ribuan warga yang belum melakukan Vaksin dengan berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk Vaksin.

Kepada awak media, BIN Net Komandan Kodim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun I.E. Siregar, SE., M I.Pol., melalui Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., menerangkan bahwa pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini tetap dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat, sebagai prosedural dalam penanganan dan pengendalian Covid-19 dan juga sebagai upaya percepatan dalam mewujudkan kekebalan kelompok di tengah masyarakat.

“Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksin, Saya himbau untuk tetap disiplin menerapkan prokes 5-M. Hal ini sebagai langkah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Harapanya semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa beraktivitas seperti sedia kala,” pungkasnya

Danramil 13 Cisoka Kapten Inf Jefriansen Sipayung, SH., yang akrab disapa Kapten Jecko ini menambahkan bahwa target pada hari ini adalah 1000 Vaksin.
  
“Hari ini target kami hanya 1000, jika habis ya mohon maaf, para warga bisa ikut di kesempatan lainnya dan atau bisa ikut di Gerai Vaksin Massal besok di Desa Caringin Cisoka”, tandas Kapten Jecko seraya menutup wawancara.

Giat Serbuan Vaksinasi yang digelar oleh Koramil 13 Cisoka berjalan dengan aman, tertib dan lancar. *

Rhamdan / REED
close