Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Wilayah Sukatani Sering Terjadi Kejahatan Pada Malam Hari, ini Kata Kanit Reskrim Polsek Sukatani...!

Friday 20 August 2021 | 13:45 WIB Last Updated 2021-08-20T06:59:10Z
KAB. BEKASI. BIN.Net || Maraknya aksi kejahatan di malam hari, Kepolisian Sektor Sukatani Polres Metro Bekasi terus gencar lakukan Patroli malam rutin. 

Kegiatan patroli malam yang terus dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan malam yang marak di Wilayah Hukum Polsek Sukatani di Sepanjang jalan raya Sukatani & Sukakarya.

IPTU Witrionaldi, SH, MH Kanit Reskrim Polsek Sukatani mengatakan, kegiatan patroli malam berdasarkan aduan masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas pada malam hari. 

"Kita kerahkan semua anggota yang piket malam, untuk berpatroli tiap malam. Kita sisir sepanjang jalan yang rawan," Kata Witri Jumat (20/08/21) 

Ia menegaskan minimnya penerangan jalan dan tidak ada ronda malam di Wilayah Sukatani dan Sukakarya menjadi penyebab utama maraknya aksi kejahatan malam. 

"Setiap malam Kita sisir jalan Sukatani dan Sukakarya, Gelap dan Sepi, Tidak ada yang Ronda & sangat rawan tindak kejahatan." Ujarnya

Menurutnya, tugas memberikan rasa aman masyarakat di malam hari tidak hanya tugas Aparat kepolisian, akan tetapi penerangan jalan Umum (PJU) minimal tingkat Desa juga diperlukan, dan tidak ada ronda malam menjadikan pelaku kejahatan leluasa. 

Aparat Kepolisian Sektor Sukatani juga menghimbau Untuk aparat Pemerintah Setempat diharapkan memasang lampu penerangan di jalan dan adakan ronda malam untuk Menimimalisir tindak kejahatan pada malam hari di wilayah Sukatani dan Sukakarya.

ADE.S
close