Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Walikota Pekanbaru Apresiasi Pelajar di SMAN 5 Pekanbaru Yang Antusias Ikut Vaksinasi Covid-19

Wednesday 25 August 2021 | 21:44 WIB Last Updated 2021-08-25T14:44:50Z
PEKANBARU. BIN.Net || Wali Kota Pekanbaru, DR H Firdaus MT mengapresiasi minat para pelajar untuk ikut dalam vaksinasi. Ia menyampaikannya usai meninjau vaksinasi massal di SMAN 5 Pekanbaru, Selasa (24/8/2021).

Saat ini sudah vaksin tahap awal mencapai 150 orang. Vaksinasi massal sebelumnya sekolah bekerjasama Badan Intelejen Negara (BIN).

"Kita lihat mereka antusias untuk divaksin, namun hanya 400 orang yang bisa disuntik vaksin pada vaksinasi massal kali ini," paparnya Selasa (24/8/2021).

Datuk Bandar Setia Amanah ini, menilai minat pelajar untuk suntik vaksin sangat tinggi. Ia juga berjanji menuntaskan vaksin bagi pelajar di Kota Pekanbaru setelah adanya tambahan pasokan vaksin.

"Kalau ada tambahan vaksin dari pusat, kita akan selesaikan untuk semua pelajar," jelasnya.

Ketua Ikatan Alumni SMAN 5 Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menyebut bahwa vaksinasi massal ini kerjasama alumni dan komite bersama Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dalam mendukung percepatan vaksinasi. Ia juga berharap para pelajar bisa segera belajar tatap muka.

"Kita ingin para siswa bisa segera belajar tatap muka, bila semuanya sudah suntik vaksin," terangnya.

Zulfahmi berterima kasih atas dukungan semua pihak dalam penyelenggaraan vaksinasi massal ini. Ia juga mengajak para peserta didik dan guru bisa segera suntik vaksin.

Rian
close