Notification

×

Iklan

Iklan

Go To Final, Tim Volly Ulak Bandung Kandaskan Perlawanan Sengit Tim Tuan Rumah Pajar Indah

Sunday 1 August 2021 | 20:19 WIB Last Updated 2021-08-01T13:19:37Z
GUNUNG MAGELANG, BIN.Net || Laga lanjutan Turnamen Volly Ball Cup Desa Pajar Indah, partai Semi Final kembali terjadi antar Tim Ulak Bandung Vs Tim Pajar Indah (tuan rumah) di lapangan desa Pajar Indah Kecamatan Gunung Megang Kabupaten Muara Enim, Minggu sore (01/08/2021).

Turun dengan Squad terbaik nya, kapten tim Firman tetap tampil dengan pemain yang sama saat merobohkan pertahanan lawan sebelumnya. Berisi materi pemain Sampri, Ardi, Firman, Irfan, Fahmi dan Candra (full squad) ingin menampilkan yang terbaik pada laga ini.

Juru gedor tim Ulak Bandung Candra terus melakukan smash ke kubu lawan hingga membuat tim Ulak Bandung unggul mudah di set pertama 25-15, hingga turun minum set pertama. 

Set kedua kembali terjadi permainan yang sangat menarik kali ini kejar mengejar point' demi point hingga set ke dua diambil alih oleh Tim Pajar Indah dengan skor 17-25 untuk ke unggulan Tim tuan rumah.

Sampai set ke tiga kedua tim terus melakukan serangkaian serangan silih berganti, tim Ulak Bandung mengandalkan smash - smash tajam yang dilakukan oleh Candra, Ardi, Irfan dan sebaliknya tuan rumah juga mengandalkan talenta muda nya. Hingga terjadi juss points' di set ketiga hingga skor akhir 27 - 29 untuk ke unggulan tim tuan rumah.

Pertandingan pun harus terjadi lima game, hingga ke set lima pun sangat ketat terjadi mengejar poin', dan akhirnya the winner tim adalah Tim Ulak Bandung yang keluar sebagai pemenang pada laga hari ini. Selanjutnya Tim Ulak Bandung akan menghadapi Tim Ujan Mas di partai Final nanti.

manager tim Ulak Bandung yang juga sebagai kepala desa Ulak Bandung menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah berjuang dari awal turnamen hingga hari ini masih tetap dengan spirit yang sama.

"Turnamen di Gunung Megang ini kita harus keluar sebagai juara 1, karena kita sudah melakukan yang maksimal dari turnamen sebelum nya di Kecamatan Rambang Niru, kedepan kita ingin juara siapapun lawan nya besok. Karena adik-adik sudah berjuang hari ini melawan tim yang sangat tangguh yaitu tim tuan rumah Pajar Indah. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan besok", tutup Nopiansyah, S.Pd.

Laporan Ricky Palendra
close